Cukup Bayar Rp5 Juta, Bisa Pesan Toyota Calya!

Low MPV Toyota Calya Telah Buka Pemesanan – Produk baru dari Toyota yang menempati segmen antara Toyota Avanza dan Toyota Agya ini akhirnya telah bisa mulai dipesan sejak Minggu lalu. Kendaraan low MPV dengan kapasitas 7 orang penumpang ini bisa dipesan dengan pembayaran DP yang cukup rendah.

low mpv toyota calya telah buka pemesanan

Berdasarkan informasi yang dilansir melalui halaman Okezone, Rabu (01/06/2016),” Pemesanan sudah dilakukan  sejak Minggu kemarin. Untuk konsumen yang ingin pesan harus membayar booking fee atau DP sebesar Rp 5 juta,” Ujar salah satu tenaga penjual di diler Toyota, Jakarta Selatan.

Ia lalu menambahkan, bahwa untuk pembukaan pemesanan Toyota Calya ini merupakan perintah dari diler Toyota Pusat. Untuk itu, seluruh diler di kawasan DKI Jakarta telah bisa mulai menerima pesanan untuk konsumen yang ingin memiliki produk Low MPV terbaru dari Toyota ini.

Seperti yang sebelumnya dikabarkan, bahwa untuk harga estimasi awal, Toyota memperhitungkan kira-kira  antara Rp 125 – Rp 149 juta. Namun, harga tersebut nantinya bisa berubah saat Toyota Calya resmi diluncurkan.

Baca juga review Mas Sena mengenai Toyota Calya

Untuk menyapa konsumen Indonesia, Toyota Calya sendiri dihadirkan dalam dua tipe, yaitu tipe E dan G. Kedua tipe ini sama dengan yang ditawarkan oleh model Toyota Agya. Varian tipe G adalah versi tertinggi dengan spesifikasi juga harga yang lebih tinggi dari tipe E.

Jika diperhatikan, memang Low MPV ini rasanya sama dengan produk mobil LCGC milik Toyota yaitu Agya. Bahkan, hingga sekarang masih belum diketahui secara pasti apa yang menjadi pembeda dari keduanya.

Hanya saja, ada sedikit bocoran dikatakan bahwa ruang interior atau kabin dari Toyota Calya ini tidak akan menggunakan sistem pendingin (AC) double blower seperti yang biasa dijumpai pada bagian atap kabin. Selain itu, Calya juga dikatakan memiliki pengaturan suhu dengan letak yang terpisah dengan konsol bagian depan.

Perangkat pendingin yang ada pada kendaraan ini adalah menggunakan sistem double output, yaitu pengaturan suhu yang hanya terdapat pada konsol depan saja. Sedangkan untuk saluran pendinginnya bukan berada di atap melainkan pada bagian tengah, antara bangku bagian depan.

Toyota Calya ini sendiri merupakan kendaraan keluarga 7 penumpang yang merupakan pengembangan dari Toyota Agya. Baca juga Toyota Siapkan Mobil Murah dengan Nama Toyota Calya dan Duet Kerjasama Dinamai Astra Toyota Calya

Top