Sambut Ramadhan, Grand Livina Tampil Lebih Fresh

Nissan Grand Livina Makin Menggoda – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) saat ini dikabarkan tengah melakukan sebuah penyegaran pada mobil besutannya, yakni New Grand Livina. Mobil yang akan tampil dengan kesan yang lebih segar ini akan dibanderol dengan harga yang berbeda, yaitu Rp 202,5 juta dan Rp 257,8 juta. Harga tersebut merupakan harga On The Road untuk wilayah Jabodetabek saja.

nissan grand livina makin menggoda

Hal tersebut dipertegas oleh Antonio Toti Zara selaku Presiden Direktur NMI yang mengungkapkan bahwa pihaknya telah memperkenalkan varian terbaru dari Grand Livina, yaitu XV Highway Stra yang disebut sebagai ‘Affordable version of Highway Star’ yang merupakan bvarian tertinggi dari Grand Livina namun harganya cukup terjangkau untuk segmen kelas menengah.

“Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina,” tambah Antonio.

Di samping itu, New Grand Livina ini juga menerapkan fitur terbaru, antara lain Audio Visual Monitor dengan teknologi Touchscreen Display, Bluetooth, dan Smartphone Connectivity yang disediakan untuk semua varian. Selain itu, fitur-fitur keamanan dan keselamatan juga diterapkan secara sempurna sehingga berkendara menjadi lebih aman dengan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV semuanya sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, dan BA..

Tak sampai di situ saja, Grand Livina dengan tampilan terbaru ini juga akan mengandalkan teknologi inovatif XTRONCI CVT pada Auto-transmission yang memberikan sensasi tarikan akseslerasi yang lebih halus dan nyaman tanpa hentakan keras ketika perpindahan gigi. Bahkan, dengan gaya rancang mesin HR15DE 1500 cc dengan Dual Injector dan Twin VTC mampu memberikan hasil perpaduan tenaga yang maksimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

“Ke depannya, Grand Livina akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia kami, baik melalui kegiatan komunitas, pameran ataupun kegiatan aktivasi yang selaras dengan target pengguna Grand Livina,” tandas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing NMI. Baca juga Nissan Grand Livina 2016 Hanya Usung Minor Change dan Grand Livina Versi Terbaru Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan.

Top