Begini Beda Interior Dari Varian Toyota Sienta

Perbedaan Varian Interior Toyota Sienta – Tak habis-habisnya kabar tentang Toyota Sienta, mobil dengan jenis MPV compact yang dirancang khusus sesuai kebutuhan anak muda ini memang selalu menjadi topik menarik dalam setiap perbincangan. Pada kesempatan ini, bahasan Toyota Sienta akan mengarah pada sektor interior dari berbagai variannya.

Perbedaan Varian Interior Toyota Sienta

Seperti yang diketahui, Toyota Sienta dilengkapi dengan tiga pilihan warna interior yang menarik yaitu Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fromage Trim serta Black Trim dan Black Seat. Selain menarik, ketiga warna tersebut dianggap sebagai warna yang memberikan kesan mewah dan elegan serta tetap memberikan unsur sportynya.

Tipe pertama adalah tipe Q. Pada tipe ini, kemudinya menggunakan bahan kulit (leather) dengan tambahan ornamen krom, audio steering switch, MID control. Sedangkan untuk Tipe V juga sama hanya tidak ada kontrol MID. Sementara Sienta G dan E menggunakan bahan urethane warna hitam piano. Untuk tombol smart start engine yang memudahkan dalam mematikan dan menyalakan mesin tersedia pada tipe V dan Q. Dua tipe ini juga sudah menggunakan meter kombinasi model opitron, sedangkan untuk tipe E dan G menggunakan model analog.

Sementara, untuk Multi Informasion Display (MID) pada Sienta Q menggunakan ukuran 4.2 TFT dengan fitur tambahan welcoming animation dan birthday remider. Untuk penyejuk ruangan buat tipe Q dan V menggunakan AC auto dengan double blower. Buat tipe E dan G menggunakan sistem manual, dan khusus tipe E menggunakan tipe single blower. Untuk sistem audio pada tiga model Q, V dan G menggunakan layar sentuh ukuran 7 inch dengan fitur DVD, USB, Aux dan iPod, Internet, Miracast, Airplay, HDMI, Toyota Move, Bluetooth, Voice Command, Hand Gesture dan sudah menggunakan remote. Sedangkan tipe E menggunakan tipe 2DIN, CD, USB, Aux dan iPod, Bluetooth dan Voice Command.

Semua tipe All New Sienta sudah dilengkapi dengan glove box dan chiller function untuk memudahkan dalam menyimpan minuman. Khusus Q dan V dilengkapi dengan Seat under Tray yang dapat berfungsi untuk menyimpan benda seperti ponsel atau barang berharga lainnya. Jadi mau pilih varian yang mana? Baca juga Toyota Optimis Toyota Sienta Laku Keras di Riau dan Pemesanan Toyota Sienta Mulai Dibuka di Nasmoco.

Top