Dua Varian Audi A4 Generasi Baru Resmi Mendarat di Tanah Air

All New Audi A4 Hadir di Indonesia Dalam Dua Varian – Kemarin, Rabu tanggal 1 Juni 2016 PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) dari kendaraan Audi di Indonesia, telah membuka selubung dari All New Audi A4 di Jakarta.

all new audi a4 hadir di indonesia dalam dua varian

Sedan premium tersebut untuk versi Indonesia telah dihadirkan dalam dua varian mesin yaitu mesin berkapasitas 2.0 liter TFSI  yang sanggup menyemburkan kekuatan sebesar 190 hp dan TFSI quattro yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 252 hp.

Dalam kesempatannya, Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri mengatakan seperti yang dilansir dari halaman Okezone, mengatakan bahwa All New A4 menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki oleh Audi.

“Gabungan model yang sporty dan bahan bakar lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam suatu bentuk menarik,” Ujar Andrew.

separator

Pihaknya lalu menambahkan bahwa All New A4 juga tak akan meninggalkan citranya sebagai sedan mewah racikan Jerman. “Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi, saat ini juga dapat ditemukan pada A4,” tambahnya.

Sebagai informasi, All New A4 juga berhasil menerima penghargaan Golden Steering Wheel 2015 sebagai mobil terbaik untuk kategori sedan menengah (midsize). Selain itu, mobil pesaing dari BMW Seri 3 dan Mercedes Benz C Class ini juga berhasil memperoleh rating lima bintang di Euro New Car Assessment Program (NCAP) sebagai mobil dengan keamanan tertinggi baik untuk penumpang dewasa, anak-anak, mapun pejalan kaki.

Dengan bekal penghargaan tersebut, kemungkinan besar All New A4 akan diterima dengan baik di pasar Tanah Air.

Seperti diketahui, bahwa Audi A4 ini sendiri merupakan model yang dijadikan sebagai tulang punggung untuk penjualan dari seluruh produk mobil Audi yang dijual di Indonesia. Kontribusi angka penjualan yang diberikan oleh Audi A4 adalah sebanyak 50 persen.

Model A4 yang dipasarkan dalam dua varian ini dilego di pasaran seharga Rp990 juta dan untuk varian mesin berkapasitas 2.0 liter TFSI quattrodibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar. Baca juga All New Audi A4 Hari Ini Debut di Tanah Air dan PT Garuda Mataram Motor Tahun Ini Bakal Datangkan Sedan dan Sportcar Terbaru

Top