Girly! Ducati Luncurkan Sepeda Motor Khusus Wanita

Ducati Luncurkan Scrambler Khusus Ladies Biker – Siapa yang tak mengenal sepeda motor Ducati yang telah bertahun-tahun meramaikan industri sepeda motor dunia. Produsen kendaraan asal Italia ini, selain memiliki model sepeda motor sport atau moge, juga memiliki koleksi sepeda motor bergaya klasik yakni Ducati Scrambler.

ducati luncurkan scrambler khusus ladies biker

Baru saja terdengar kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, seperti yang kita kenal selama ini, Ducati sebagai produsen sepeda motor sport untuk kaum lelaki, kini meluncurkan sepeda motor khusus untuk wanita. Penasaran?

Sebetulnya, model Scrambler khusus biker wanita ini juga tak banyak berbeda dengan tunggangan para biker lelaki pada umunya.

Hanya saja, tetap ada yang membedakannya. Kendaraan khusus wanita buatan Ducati ini dikonsep dengan diberi sentuhan warna yang identik dengan wanita. Penawaran ini diberikan pada para biker wanita di Italia.

Hadir mengenakan busana berwarna merah muda atau yang sering disebut pink, menjadikan Ducati Scrambler ini secara khusus akan diluncurkan untuk membidik konsumen wanita.

Model sepeda motor yang khusus menyasar konsumen wanita ini, Ducati memberinya nama Sixty 2 dan akan menggunakan mesin berkapasitas lebih kecil.

Untuk Sixty 2, Ducati membekalinya dengan mesin berkapasitas 399 cc yang akan menghasilkan tenaga sebesar 41 hp. Selain menyiapkan mesin berkapasitas kecil, Ducati juga mereduksi bobot dari Scrambler yang merupakan tunggangan bergaya klasik khusus wanita ini, agar menjadi lebih ringan.

Selain menawarkan warna yang sangat girly atau feminin, Ducati juga berencana untuk menawarkan Sixty 2 dalam varian warna umum seperti Scrambler versi standar. Itu artinya, kendaraan ini juga bisa menjadi koleksi bagi seluruh konsumen atau penggemar Ducati.

Nah, jika Anda termasuk seorang wanita biker yang menyukai sepeda motor bergaya klasik, mungkin Sixty 2 ini bisa menjadi solusi yang tetap anggun, namun tak meninggalkan kesan sporty.

Advertisement

Sayangnya, Ducati sendiri belum mengungkapkan berapa banderol yang dilego untuk sebuah unit sepeda motor klasi girly ini di pasaran. Lalu, apakah sepeda motor ini hanya akan dipasarkan di Italia saja, atau ada rencana untuk memasarkannya ke ranah global? Baca juga Ducati Indonesia Luncurkan Motor Sport Bernama Ducati Xiavel dan Flagship Store Ducati Indonesia Merupakan Dealer Ducati Terbesar Dunia yang Berada di Kemang 

Top