Bulan Desember, Toyota C-HR Masuk Pasar

Toyota C-HR Segera Sambangi Pasar Pada Desember 2016 – Tampaknya, perilisan yang begitu fenomenal dari sebuah crossover terbaru yang diklaim sebagai pesaing terberat Juke dan HR-V besutan Toyota pada awal Maret 2016 lalu, telah berhasil menarik para pecinta small SUV/Crossover global dengan mobil yang berpenampilan elegan tersebut.

toyota c hr segera sambangi pasar pada desember 2016

Berdasarkan laporan yang dilaansir dari media lokal Jepang, Marklines, disebutkan bahwa Nikkan Jidosha mengungkapkan jika Toyota C-HR akan segera masuk ke bursa pasar otomotif segmen kendaraan roda empat Jepang mulai 14 Desember 2016 mendatang. Lalu, direncanakan juga akan segera disusul di pasar Eropa dan Amerika Utara di awal tahun 2017 mendatang.

Baca juga review Mas Sena tentang Toyota CH-R

Tak sampai di situ saja, dikabarkan juga bahwa crossover keren garapan Toyota ini akan hadir dalam 3 varian yang dipasarkan secara global. Anatara lain model yang ditenagai mesin turbocharged 1,2 liter, naturally aspirated 2,0 liter dan bensin-hybrid yang berkapasitas 1,8 liter.

separator

Di sisi lain, bentuk tampilan dari versi C-HR yang memang sudah ditunggu-tunggu sejak awal model konsepnya tersebar pada tahun 2013 lalu, terbukti tidak mengecewakan sama sekali. Tampilan bodi yang tampak kekar dan agresif dengan beberapa lekukan tegas nan eksotis akan semakin memperkuat pesona dan menarik para penggemar compact crossover. Pasalnya, dari sekor eksterior maupun interiornya pun terbukti memberikan kesan yang begitu eksklusif dan elegan. Bahkan, ditambah dengan beragam fitur menarik lainnya yang akan semakin memperindah dan membuat penggemar model compact SUV tertarik untuk membeli mobil Toyota C-HR garapan pabrikan asal Jepang ini. Baca juga Toyota Saingi Nissan Juke Nismo Dengan C-HR dan Toyota Bocorkan Produk Barunya Versi C-HR.

Top