Ini Dia, Tampang Honda Integra 2016

Wajah Honda Integra 2016 Muncul, Skuter Moge Sporty – Mungkin, bagi sebagian besar orang masih terdengar asing dengan tampang dari skuter moge Honda Integra 2016 ini. Akan tetapi, jika Anda sudah mengetahuinya, tak menutup kemungkinan Anda akan kembali teringat pada calon skuter moge teranyar garapan Honda, yaitu City Adventure dan ADV.

wajah honda integra 2016 muncul, skuter moge sporty

Namun, untuk saat ini bukan untuk membahas kedua skuter moge tersebut. Tetapi, akan lebih untuk fokus pada ulasan generasi terbaru yang bernama Honda Integra 2016. Honda bakal menjadikan motor skuter moge sporty ini sebagai salah satu motor andalan Honda dengan memberikan beberap a penyegaran pada Integra 2016.

Advertisement

Jika membahas tentang spesifikasi, Honda Integra ini bakal dibekali dengan mesin yang sama dengan motor sport tourer, yaitu Honda NC750X. Pasalnya, skuter moge garapan Honda ini bakal mengusung mesin 745 cc dengan sistem peendingin cairan, 4-stroke, 8-katup, SOHC, paralel 2-silinder. Mesin tersebut diklaim akan mampu memberikan daya dorong hingga mencapai 54 Hp pada purtaran ke 6250 rpm dan mampu capai torsi maksimum hingga 68 Nm pada putaran ke 4750 rpm. Lalu, mesin tersebut akan dikawinkan dengan sistem transmisi automatic Dual Clutch Transmission (DTC) 6-percepatan dengan penggerak roda belakang melalui rantai.

Selain itu, model Integra 2016 teranyar pabrikan asal Jepang ini juga dilakukan beberap penyegaran. Pertama pada bodywork yang pada model terbarunya makin tampak ramping dan terkesan kompak sehingga makin memberikan aura keetegasan kelasnya sebagai skuter mewah dengan mengusung performa tinggi ala motor sport. Tak sampai di situ, sektor higlight dan taillight pada Integra terbaru tersebut sudah menggunakan lampu LED sehingga akan menampilkan kesan stylish dan mengoptimalkan visibilitas pengemudi dalam keadaan gelap. Lalu, untuk sistem saluran pembuangan gas pembakarannyaa turut dirancang ulang supaya tampak lebih rapi, slim dan ringan di mana mengussung rancangan desain hexagonal dan protektor yang sporty.

Berkaitan dengan harga, dilansir dari Otosia.com bahwa untuk wilayah Eropa sendiri, harga dari Honda Integra 2016 terbaru ini akan dibanderol dengan harga Rp 160 jutaan. Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda CBR500R dan Honda CBR500R Resmi Diluncurkan AHM dengan Harga Rp 144 Juta.

  • Mohammad Mario

    kenapa ga di kasih tangki sekalian, jadi deh motor adventure matic

Top