Pesanan New Honda Brio Segera Tiba Kepada Konsumen

New Honda Brio Segera Dikirim Pada Konsumen – New Honda Brio dan Brio Satya yang secara resmi telah memulai debutnya sejak diperkenalkannya pada IIMS 2016 kemarin, dikabarkan bahwa awal Juni 2016 ini akan mulai segera untuk dikirimkan kepada dealer atau pun konsumen secara langsung pada awal Juni 2016 mendatang.

new honda brio segera dikirim pada konsumen

Terkait hal tersebut, penyerahan simbolis unit New Honda Brio RS dan New Brio Satya kepada konsumen dilakukan secara langsung oleh Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor dan Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Dikutip dari Oto Detik.com, disebutkan bahwa Jonfis mengungkapkan sejak awal peluncurannya pada ajang IIMS 2016 keamirn, New Honda Brio sudah mendapat pesanan sejumlah 6000 unit. Dari jumlah keseluruhan, 80% konsumen lebih memiliki varian New Honda Brio Satya dari keseluruhan total pemesanan tersebut. Di sisi lain, Jonfis juga sangat berharap bahwa 4000 unit New Honda Brio RS dan Brio Satya bisa segera dikirim kepada konsumen sebelum lebaran tiba.

Terlepas dari hal tersebut, jika menyoal pada spesifikassi eksterior, memang harus diakui bahwa New Honda Brio RS tampil lebih sporty yang memang dirancang dan ditujukan untuk para kawula muda. Sementara itu, untuk varian New Honda Brio Satya yang masuk dalam kategori kelas LCGC turut hadir dengan pilihan transmisi CVT yang dilengkapi Earth Dreams Technology. Di samping itu, masih pada sektor mesinnya, semua varian Honda Brio ini akan dibekali mesin i-VTEC 1,2 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Di mana, mesinnya mampu menghasilkan tenaga 90 Ps pada putaran ke 6000 rpm dan torsi 110 Nm pada putaran ke 4.800 rpm. Baca juga Produksi Brio Model Lama Dihentikan, Stok Habis Diganti Oleh Produksi Brio Terbaru dan HPM Tampilan Wajah Baru Brio Satya dan Brio RS di IIMS 2016.

Top