Inilah Sosok BMW Seri 3 Grand Turismo

Wajah BMW Seri 3 Grand Turismo Tampil Lebih Sporty – Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa BMW Seri 3 Grand Turismo telah dilakukan beberapa pembaruan. Sehingga, mobil garapan BMW tersebut tampil makin elegan dengan gaya sporty yang terpancar.

wajah bmw seri 3 grand turismo tampil lebih sporty

Hal tersebut berdasarkan laporan yang dilansir dari Carscoops pada Kamis (2/6/2016), disebutkan bahwa BMW Seri 3 Grand Turismo ini akan mendapatkan pembaruan pada beberapa sektor, antara lain segi eksterior atau tampilan luarnya. Pembaruan tersebut salah satunya yaitu penerapan lampu LED untuk lampu standar dan high beam dan lampu kabut. Selain itu, untuk stoplamp atau lampu belakang juga sudah menggunakan lampu LED. Lalu, menginjak pada bagian sektor lain, bumper depan dan belakang dari Seri 3 GT ini turut diperbarui juga. Di samping ittu, balutan warna biru dan Estoril Blue Eksklusif untuk model M sport semakin menambah aura sporty.

Menginjak pada sektor kabin, BMW sendiri telah memperbarui material dan aksen interior. Pada BMW Seri 3 GT ini juga akan memberikan aksen krom yang diterapkan di sekitar konsol tengah, unsur kayu dekoratif terbaru, dan trim dengan warna dan lapisan kulit yang baru. Tak sampai di situ, tuas transmisi pun juga ikut di-upgrade, lalu terpasang juga touchscreen LCD berwarna biru untuk sistem AC serta pembaruan user interface untuk sistem hiburannya.

Kemudian, menginjak pada sektor ruang pacunya, BMW Seri 3 GT ini juga akan mendapatkan pembaruan mesin. Di mana mobil garapan pabrikan asal Jerman ini ditawarkan dengan mesin bensin 2,0 liter, 4 silinder turbocharged yang memiliki tenaga 181 daya kuda untuk 320i, 2,0 lter 4 silinder turbocharged yang bertenaga hingga mencapai 246 daya kuda pada 330i dan 3,0 liter 6 silinder segaris turbocharged yang memiliki kapasitas tenaga 322 DK pada 335i. Di samping itu, VMW sendiri juga memberikan pilihan 5 varian mesin diesel. Kelima mesin diesel tersebut memiliki tenagaa 148 DK hingga 309 DK di mana semuanya disesuaikan dengan variannya. Baca juga Jagoan Anyar Mazda di Grand Turismo 6 dan Lima Mobil Terbaik di Frankfurt Motor Show.

Top