Selamat, Honda Buka Diler ke 123!

Honda Resmikan Diler Baru di Bogor – Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia yang merupakan satu-satunya perusahaan yang mengimpor, merakit dan membuat kendaraan dengan merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor memang termasuk pabrikan yang paling antusias dalam hal menambah jaringan penjualan dan layanan purna jualnya. Hal ini dilakukannya demi memperluas pasaran produk Honda hingga ke daerah-daerah terpencil di Indonesia sehingga nantinya bisa memudahkan konsumen Honda dalam hal apapun yang berkaitan dengan pelayanan Honda.

Honda Resmikan Diler Baru di Bogor

Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan mendirikan kembali diler Honda. Tepatnya tanggal 2 Juni 2016 lalu, pabrikan tersebut memang telah meresmikan diler Honda ke 123 di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan hasil kerjasama yang dibangun antara Honda Prospect Motor dengan Imora Group.

Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur Honda Indonesia menyampaikan pendapatnya terkait dengan resminya diler baru Honda ini, ia menyatakan bahwa diler Honda Imora Sentul menambah jaringan diler Honda menjadi 123 jaringan di seluruh Indonesia, termasuk 39 diler di kawasan Jabodetabek. Pemilihan Bogor sebagai diler ke 123 Honda ini karena Bogor dikatakan sebagai daerah penyambung Jakarta yang potensial karena padat perumahan, sekolah, dan pusat perbelanjaan.

Diler yang dibangun dengan di atas lahan seluas 5.250 meter persegi ini mempunyai fasilitas yang terbilang lengkap dengan beberapa layanan seperti private zone, waiting lounge, cafe, WiFi area, kids zone, hingga nursery room. Untuk layanan purna jual terdapat lima bay grand repair, dua bay perawatan berkala, tiga bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, juga empat washing bay.

Sebagai informasi saja, Honda tidak hanya memiliki 123 diler besar saja tetapi masih ada 37 diler satelit lainnya yang ditujukan untuk daerah-daerah kecil. Jadi secara akumulatif, pabrikan ini sudah mempunyai sebanyak 160 jaringan penjualan dan purna jual. Ke depannya, pabrikan ini berharap bisa menambah diler besar dan diler satelit hingga mencapai 180-190 outlet pada akhir tahun 2016 mendatang. Baca juga Mobil Sport Hybrid Honda CR-Z di Indonesia Catat Pesanan 130 Unit dan Honda Civic Disarankan Tetap Pakai RON 91 Ke Atas.

 

Top