Wow! Di Indonesia Bentley Bentayga Dibanderol di Lebih Dari Rp10 M

Dua Unit Bentley Bentayga Dipesan Indonesia dengan Harga Di Atas Rp 10 M – PT Grandauta Dinamika (GAD) telah mendapat pesanan dua unit produk SUV pertama Bentley yaitu Bentayga di Indonesia. SUV mewah ini, dikabarkan bakal meluncur di Indonesia paling lambat adalah awal kuartal keempat tahun 2016 ini.

dua unit bentley bentayga dipesan indonesia dengan harga di atas rp 10 m

Berdasarkan kutipan dari Okezone, Sabtu (03/06/2016), “Bentayga kami sudah pesan. Cuma mungkin bisa sampai di sini itu kuartak III aklhir atau awal kuartal IV,” Ungkap Tommy Handoko selaku manager sales palnner and dealer standards GAD.

Untuk harganya sendiri, pihaknya masih belum memutuskannya. Namun di pasar Indonesia tentu akan jauh lebih mahal karena Bentley Bentayga ini termasuk kendaraan mewah. Perkiraan, mobil ini akan dilepas di Indoensia dengan harga di atas Rp 10 miliar.

“Saya neggak hafal harga. Tapi sih kabarnya bakal dijual di atas Rp 10 miliar. Harga tersebut off the road ya,” Tambahnya.

separator

Harga ini memang terbilang sangat mahal untuk sebuah kendaraan SUV, namun memang Bentley Bentayga masih membawa sensasi kendaraan premium nan mewah. Jadi tak heran jika harga jualnya akan sangat tinggi.

Nyatanya, juga tetap ada yang pesan. Itu artinya, masih diminati oleh konsumen Indonesia.

Untuk bagian kabin, Bentayga menghadirkan ruang yang mewah seperti karpet dari wol domba, panaromic glass roof, serta beberap fitur-fitur lain yang sangat canggih melebihi kecanggihan kendaraan lain.

Di bagian dasbor telah terdapat jam bermaterial berlian, lalu di tepat di bawahnya terlah tersedia layar sentuh infotainment berukuran 8 inci. Penumpang di bagian belakang juga dimanjakan dengan tablet Android berukuran 10,2 inci lengkap dengan jaringan WiFi 4G. Lalu, di bagian bagasi terdapat sebuah lemari yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman, makanan, gelas hingga sendok-garpu.

Kelengkapan ini tentu saja akan mampu memanjakan penumpang jika melakukan perjalanan jarak jauh. Karena segala kebutuhan akan bisa tersedia di dalam mobil.

Model mobil yang juga merupakan tunggangan dari Ratu Inggris ini telah dibekali dengan mesin W12, twin-turbocharged yang akan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 600 bhp. Kecepatan maksimumnya adalah 300 kilometer per jam. Mobil ini juga sanggup melakukan akselerasi dari 0-96 kilometer per jam dalam waktu 4 detik. Baca juga Garap Produk Premium, Hyundai Rekrut Ahli Desain dari Perusahaan Lain dan Ratu Inggris Jadi Pemesan Pertama SUV Termahal

Top