Kini, Harga Bajaj Pulsar Cuma Rp 15 Juta!!

Kawasaki Obral Bajaj Pulsar dengan Diskon Menarik – Kerja sama yang dilakukan oleh PT kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kawasaki di Indonesia dengan Bajaj memang sudah terjalin lama. Seperti yang diketahui, kerja sama tersebut menghasilkan Bajaj Pulsar yang dipasarkan di Indonesia.

Kawasaki Obral Bajaj Pulsar dengan Diskon Menarik -

Menurut penjelasan Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, “Bajaj di Indonesia kelihatannya kurang sukses, mereka meminta Kawasaki untuk memasarkannya karena di negara lain kami memasarkan itu, khususnya di Filipina. Karena lihat pangsanya di Filipina bagus, kenapa enggak mereka coba di Indonesia, ungkap Chandra.

Kawasaki sendiri awalnya mulai memasarkan Bajaj Pulsar di tahun 2013 yang lalu, namun respon terhadap motor tersebut sangat kurang untuk konsumen di Indonesia. Hal ini terlihat dari stok di tahun 2014 yang sampai sekarang masih ada. Untuk itu, upaya yang dilakukan oleh pihak KMI adalah dengan memberikan diskon secara besar-besaran, bahkan KMI sampai memberikan obral stok Bajaj Pulsar yang tersisa sampai saat ini.

“Pulsar kami tinggal habisin stok. Harganya Rp 15 juta on the road, turun Rp 8,9 juta dan masih berlaku sampai sekarang,” jelas Chandra.

Selain itu, Chandra juga menjelaskan apabila promo penjualan motor buatan India ini berhasil menggoda konsumen. Karena saat ini, stok Pulsar masih dalam jumlah ribuan unit dan Michael sendiri memperkirakan Bajaj Pulsar akan habis pada bulan Juli 2016 mendatang. Ia juga menambahkan jika pihaknya telah membuat program khusus yang membuat penjualannya berjalan lancar. Tetapi dipastikan untuk masalah impor lagi, ia tidak akan melakukannya.

Chandra juga memastikan meskipun penjualan Bajaj Pulsar akan dihentikan, namun mengenai masalah suku cadang dan layanan purna jualnya tidak perlu dikhawatirkan. Pasalnya Kawasaki akan tetap memberikan layanan suku cadang dan layanan purna jualnya.

“Aftersales ada karena ini menyandang nama Kawasaki, kami tetap terima sampai 10 tahun, tapi penjualan stop,” jelas Michael. Baca juga Motor Bajaj Pulsar 400 cc Terbaru Segera Dirilis 2015 dan Kawasaki Luncurkan Mudguard Resmi untuk Pulsar 200NS.

  • Mohammad Mario

    sempet ditawari bbrp kl pulsar ini dijual bawah harga pasaran rupanya masa depan ni motor udah suram. untuk ga ada duit hahaha

Top