Wow!! Datsun Tawarkan Promo Khusus Bulan Ini

Beli Datsun Sekarang, Bayar Cicilan Bisa Setelah Lebaran – Berbagai macam pabrikan otomotif tengah mempersiapkan beragam promo untuk menyambut blan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016 ini. Tak terkecuali Datsun yang memberikan penawaran kepada masyarakat untuk libur membayar cicilan selama sebulan. Dengan kata lain, jika Anda membeli mobil Datsun pada Mei atau Juni, Anda bisa memulai untuk membayar cicilan setelah lebaran. Sehingga, uang cicilan pertama bisa Anda gunakan terlebih dahulu untuk kebutuhan selama bulan Romadhon.

beli datsun sekarang bayar cicilan bisa setelah lebaran

“Sesuai brand spirit Datsun yakni, Dream, Access, and Trust, kami ingin mewujudkan mimpi risers memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program ‘Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran’,” ujar Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Program ini hanya ditujukan bagi calon konsumen yang telah melakukan pembayaran cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 hingga 5 tahun melalui BII (Maybank) dengn uang DP yang memang sudah ditentukan. Untuk pembayaran cicilin pertama bisa dimulai dari bulan ke 2 setelah Lebaran.

Selain program tersebut, layanan purna jual pun pun juga turut memberikan penawaran promo menarik dan spesial “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” yang diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun Indonesia.

separator

Melalui progeam tersebut, para pengguna Nissan dan Datsun bisa menikmati fasilitas free check-up dan potongan hingga 10% yang dikhususkan bagi pengguna yang membeli sparepart  tanpa ada batas pemakaian dalam km, khusus bagi pengguna Nissan dan Datsun yang melakukan perawarn secara berkala. Selain itu, program layanan purna jual ini hanya berlaku mulai 1 Juni-18 Juni 2016 dan hanya berlaku untuk konsumeen yang telah melakukan Appointment Service di dealer rsemi terleebih dahulu.

“Kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti. Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam,” tutup Indrie. Baca juga LCGC Baru Toyota dan Daihatsu Bakal Segera Mendarat di Indonesia, Datsun Sia-siap dan Harga Datsun Redi-go Dibanderol Mulai Rp 48 Jutaan.

Top