Benarkah All New Toyota Supra Diluncurkan Kembali?

All New Toyota Supra Dikabarkan Bangkit Kembali – Siapa yang tak kenal dengan Toyota Supra? Ya, Toyota Supra merupakan salah satu mobil sport legendaris yang pernah diproduksi oleh Toyota namun produksinya diberhentikan pada tahun 2002. Namun, saat ini dikabarkan bahwa mobil sport garapan Toyota tersebut akan diluncurkan kembali.

all new toyota supra dikabarkan bangkit kembali

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Autoguide pada Senin (6/6/2016) kemarin, dikatakan bahwa kabar akan kehadiran kembali Toyota Supra semakin menguat setelah pihak Toyota mengajukan paten nama Supra di Eropa yang mengacu pada nama sebuah mobil. Bahkan, pada tahu 2014 lalu, Toyota juga diberitakan mengajukan paten nama Supra di Amerika Serikat. Dengan mengetahaui hal tersebut, tampaknya rumor akan kehadiran Toyota Supra akan semakin kuat.

Di samping itu, dilansir dari OtoDetik.com bahwa Toyota dan BMW juga tengah bekerjasama untuk menciptakan sebuah mobil sport terbaru mereka. Dikabarkan bahwa hasil dari kolaborasi kedua pabrik otomotif raksasa tersebut akan melahirkan BMW Z4/Z5 dan Toyota Supra terbaru. Banyak yang memprediksi bahwa mobil sport Toyota akan dirancang dan dikembangkan mengandalkan desain konsep FT-1. Sedangkan untu penyuplai tenaganya akan disediakan oleh BMW. Berdasar rumor yang tengah berkembang, Toyota sendiri juga tengah mempersiapkan untuk menyediakan teknologi hybrid. Akan tetapi, rincian detail mengenai penggerak mobil sport tersebut hingga kini belum ada pemberitahuaan atau konfirmasi resmi dari pihak terkait. Baca juga Toyota Sienta Jepang dan Indonesia Berbeda dan Prototipe Mobil Sport Hybrid BMW-Toyota Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan.

Top