Wow! Jaminan Aftersales Kawasaki Pulsar 200NS di Indonesia Hingga 10 Tahun

Kawasaki Beri Jaminan Aftersales Memuaskan Untuk Pulsar 200NS – Seperti kita ketahui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tercatat hingga saat ini masih memiliki lebih dari 1.000 unit sepeda motor Pulsar 200NS. Sisa 1.000 unit tersebut akan dijual dengan penawaran promo yang snagat menarik. Dengan terget penjualan akan bisa habis hingga Juli 2016, Kawasaki memberikan serangkaian program menggiurkan.

kawasaki beri jaminan aftersales memuaskan untuk pulsar 200ns

Setelah sisa unit sepeda motor Kawasaki Pulsar 200NS ini habis terjual, Michael Chandra Tanadhi selaku deputy head sales and promotion departement KMI mengatakan seperti yang dirangkum dari Okezone, Selasa (07/06/2016) bahwa pihaknya tidak akan menjual produk hasil kerjasama dengan produsen motor India, Bajaj.

“Untuk impor lagi, kemungkinan sih enggak akan dilakukan, Kerjasama Kawasaki-Bajaj terhitung telah mulai menjual Pulsa sejak tahun 2013 lalu. Juli ditargetkan bisa habis semua. Untuk nasib Bajaj di Indonesia kami tidak tahu,” Ujarnya.

Michael lalu menambahkan, meskipun saat ini KM9I tidak lagi menjual produk motor sport Pulsar 200NS, namun untuk ketersediaan suku cadang juga layanan servis masih tetap dilayani oleh bengkel resmi Kawasaki Indonesia.

separator

Hal ini dilakukan agar konsumen tetap mendapatkan layanan yang layak untuk kebutuhan perawatan kendaraan.

Kabarnya,  KMI sendiri akan memberikan program menarik yaitu dengan memberikan layanan after-sales untuk Pulsar 200NS di Indonesia selama 10 tahun.

“Untuk aftersales-nya, karena ini menyandang nama Kawasaki, kami akan tetap melayani sampai 10 tahun ke depan. Penjualan ke depan akan kami stop,” Tutup Michael.

Itu artinya, meski KMI telah menghentikan penjualan Pulsar 200NS, namun layanan purna jual akan tetap berlaku hingga 10 tahun mendatang.

Selain sebagai strategi untuk menarik hati konsumen, hal ini juga sebagai jaminan bahwa meski produknya tak lagi dijual, namun jaminan perusahaan terhadap produk yang dijualnya tetap terjaga.

Kawasaki tetap berupaya untuk menjaga kredibilitasnya terhadap produk-produk yang dipasarkan kepada konsumen di pasar Indonesia atas nama perusahaannya.

Sebagai informasi, sebelumnya Bajaj sendiri pernah membangun bisnis sendiri di Indonesia, namun akhirnya memutuskan untuk nebeng jualan di KMI sejak tahun 2013 lalu. Namun, rupanya kerja sama ini tidak memberikeuntungan bagi kedua belah pihak dan saat ini, kerjasama tersebut tinggal menunggu ajal saja hingga stol Pulsar 200NS habis. Baca juga Kawasaki Obral Bajaj Pulsar dengan Diskon Menarik dan Kawasaki Jual Pulsar 200NS dengan Harga Rp15 Jutaan

Top