Catat!! Suzuki Gixxer 250cc Siap Meluncur

Suzuki Gixxer 250 cc Segera Diboyong ke Indonesia – Gixxer 250 cc yang merupakan sepeda motor sport garapan Suzuki yang belum lama ini dikabarkan akan segera hadir dengan mengandalkan mesin 250 cc. Sebelumnya, Gixxer 250 cc ini telah dipasarkan di India tetapi dengan menggendong mesin 150 cc dan bermodel naked atau fairing.

suzuki gixxer 250 cc segera diboyong ke indonesia

Di saat hadir pertama kalinya (150 cc) pada tahun 2014 lalu, sepeda motor ini diisukan akan segera diboyong Suzuki Indonesia yang kemudian untuk dipasarkan di Indonesia. Tetapi, kenyataannya Gixxer sendiri tak kunjung datang juga ke Indonesia. Namun, di sisi lain saat ini aroma kehadiran Gizzer 250 cc sudah banyak diberitakan dan tersebar luas di setahun terakhir ini. Bahkan, sudah muncul spekulasi render.

Advertisement

Terkait hal tersebut, dikutip dari OkeZone.com, dikatakan bahwa render tersebut memberikan tampilan berupa fairing depan dan banyak mengadopsi dari gaya desain GSX R-1000 Superbike. Selain itu, desain untuk tangki bahan bakar lebih tebal dan agresif di mana terletak pada kursi yang terpisah antara penumpang dan pengemudi.

Terlepas dari hal tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Gixxer 250 namun informasi yang jelas dan resmi masih belum bisa diperoleh. Sebagai informasi bahwa Suzuki Gixxer 250 cc ini memiliki mesin satu silinder berpendingin cairan yang dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.

Dengan kemunculan Gixxer 250 cc ini tentunya akan menjadi musuh baru bagi beberapa motor sport garapan pabrikan lainnya. Pasalnya, Suzuki Gixxer 250cc ini akan bersaing melawan Yamaha R25, Honda CBR250R, Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Jika ingin dipasarkan di Indonesia, nampaknnya Suzuki harus berpikir keras bagaimana membuat harga jualnya kompetitif, salah satu opsinya, merakit lokal. Baca juga Kawasaki Obral Bajaj Pulsar dengan Diskon Menarik  dan Mei 2016, Penjualan Motor Honda Naik 5%.

Top