Modifikasi Honda Accord Bergaya Extreme Elegan Terbaru

Semisena.comModifikasi Honda Accord Bergaya Extreme Elegan Terbaru – Penampilan mobil yang memiliki desain modifikasi keren dapat memukau semua orang yang melihatnya. Modifikasi Honda Accord tahun 2004 dipoles dengan tampilan yang elegant dan ekstrem. Pemilik mobil ini bernama Gany Chan yang mempunyai Honda Accord modifikasi berwarna putih tersebut. Modifikasi mobil terbaru ini adalah proyek modifikasi yang keenam kali dan hasilnya sukses meraih The King Auto Black Through di Surabaya.

Modifikasi Honda Accord Bergaya Extreme Elegan Terbaru

Mobil Honda Accord ini memiliki sisi eksterior modifikasi yang dilakukan terbilang ekstrem walau wajah Accord masih nampak. Pada fender depan belakang dilakukan wide body dengan ukuran 7 cm masing masing sisi. Sedangkan untuk panjang bodi depan ditambah 11 cm dari standartnya dan bodi belakang dipanjangkan hingga 12 cm.

Modifikasi Honda Accord Terbaru

Honda Accord bergaya extreme elegant terbaru ini memiliki pintu, kap depan, serta bagasi dibuka secara otomatis dan didukung bantuan motorized. Untuk menambahkan kesan extreme pintu depan membuka bergeser kedepan, sedangkan pintu belakang bergeser kebelakang, sementara bagian kap mesin terbuka secara bergeser kebelakang dan keatas. Keseluruh body mobil diberi cat berwarna puti spieshecker dan ditambah dengan grafis tribal minimalis, serta pernak pernik swarovski membuat wajah Accord terlihat VIP Elegan.

Advertisement

Selanjutnya modifikasi mobil ini terbaru ini diubah dengan konsep VIP elegan dan Door trim serta plafon dibungkus ulang dengan DAD. Untuk jok menggunkan custom model sofa yang dipadukan dengan lantai konsep kaca 3D. Pada Panel Dashboard beraroma DAD Garson sangat kuat, tak hanya itu mirror, ash bottle, shift knop glitter, pedal set dan lingkar as kemudi juga diaplikasi dari Kaiser DAD Garson.

Untuk audio modifikasi mobil ini menggunakan faktor terpenting untuk mobil kontes dan Head unit menggunakan Pioneer AVH-P5250. Sedangakn sub woofer dibekali pioneer yang juga tersalur dengan power Pionner 4 ch berikut monoblock. Untuk bagian kabin belakang terdapat monitor Samsung 22 inch yang dapat digerakkan dengan motorized, serta Head rest menggunakan M Tech yang juga terdapat monitor 5 inch.

Pada bagian bawah mobil ini dimodifikasi menggunakan velg ze Vizhunu R20 yang berlingkar ban Accelera 245/35-20 menghiasi ruang spatbor. Mobil Honda ini bisa diatur ketinggiannya dengan bantuan air suspension 4 titik yang menggunakan produk Viar dan dilengkapi dengan rem cakram lansiran Brembo. Modifikasi mobil yang terakhir yaitu terletak pada dapur pacu yang menggunakan mesin Honda Accord VtiL dengan dukungan turbo OER, serta header Mugen dan part racing dari HKS.

Top