Ini Dia Sosok Toyota Corolla Facelift 2017

Toyota Corolla Facelift 2017 Akhirnya Muncul – Belum lama ini, dikabarkan bahwa jajaran album foto dan beberapa detail Toyota Corolla Facelift 2017 baru saja dirilis secara resmi oleh Toyota sebelum jadwal debutnya yang akan dilaksanakan pada akhir Juni 2016 mendatang di Turki.

toyota corolla facelift 2017 akhirnya muncul

Ada perbedaan yang cukup menarik dari Corolla spek Amerika Utara yang sebelumnya kabrnya sudah tersebar Maret 2016 kemarin. Perbedaan yang cukup menonjol yaitu untuk versi Facelift 2017 ini pada segi tampilan desainnya lebih memperlihatkan kesan simple dengan mengandalkan bahasa desain”Keen Look” dan “Under Priority” yang merupakan gaya khas dari Toyota. Dengan fascia yang makin manis berkat upper grille terbaru, LED headlamps, round fog lamps, dan buritan dengan garis tail lamps dan chrome garnish.

Lalu, menginjak pada sektor kabinnya, layout dashboard pun memperlihatkan aura yang berciri khas kuat dengan gaya desain khas Toyota yang sudah dipoles dengan beberapa macam pembaruan. Seperti pada desain center console, instrument cluster dengan MID 4.2 inci dan infotainment system Toyota Touch 2 baru yang saat ini bisa dinikmati.

Selain perubahan pada bodiwork dan penataan pada ruang kokpit, pihak Toiyota sendiri juga mengungkapkan bahwa akan meningkatkan kualitas pengemudi Corolla terbaru ini dengan dipersenjatai improvement di area suspensi, electric power steering, dan insulasi kabin supaya membuat pengemudi lebuh nyaman.

separator

Di sisi lain, berdaarkan lansiran dari Paultan, dikatakan bahwa pasar ASEAN akan mendapatkan jatah untuk Corolla facelift versi Turki ini. Namun, untuk kapan dan detail spesifikasi yang diusungnya hingga saat ini masih belum diketahui seacara pasti. Baca juga Edisi Khusus Sambut 50 Tahun Toyota Corolla dan Kemungkinan Toyota Corolla Versi Facelift.

Top