Suzuki Kembangkan Sayap Melalui Dealer Baru di SumBar!

SIS Resmikan Dealer ke-2 di Sumatera Barat – Lagi-lagi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia kembali melebarkan sayapnya. Kali ini, pada akhir semester I tahun 2016 SIS berkesempatan untuk meresmikan sebuah outlet baru Suzuki di daerah Sumatera Barat.

SIS Resmikan Dealer ke-2 di Sumatera Barat

Outlet ini sengaja dihadirkan SIS karena meningkatnya volume kendaraan Roda Empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Payakumbuh dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki. Sebagai informasi, sebelumnya outlet ini memang telah ada dengan fasilitas 1S (Sales) yang hanya melayani penjualan kendaraan Roda Empat Suzuki di kota Payakumbuh. Dan untuk sekarang ini outlet tersebut telah didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), ‘Elang Perkasa Motor (EPM) – Payakumbuh,’ Sumatera Barat.

Outlet yang baru diresmikan pada tanggal 2 Juni 2016 lalu oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen PT.SIS ini merupakan outlet ke-2 (di wilayah Sumatera Barat) yang dibangun dengan fasilitas 3S dari PT.Elang Perkasa Motor. Outlet ini mempunyai desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini sehingga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk calon konsumen maupun konsumen dari Suzuki.

Fasilitas yang dihadirkan dalam outlet ini meliputi showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance. Untuk kapasitas muatannya, outlet ini bisa menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Outlet EPM Payakumbuh yang berlokasi di Jl. Diponegoro Simpang By Pass Koto Nan IV, kota Payakumbuh, Sumatera Barat ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai. Untuk lantai 1 showroom mempunyai luas 478 m2, untuk lantai 2 mempunyai luas 286 m2 sedangkan untuk bengkelnya sendiri mempunyai luas 663 m2 dengan total bangunan seluas 1.427 m2. Baca juga President Suzuki Segera Mengundurkan Diri dan Suzuki Swift Sport Laris Manis di Indonesia.

 

 

Top