Jelang Mudik, Ada Program Khusus Untuk Pemudik

APM Kendaraan Tawarkan Paket Layanan untuk Pemudik – Menjelang masa mudik lebaran tahun 2016 ini, beberapa APM (Agen Pemegang Merk) kendaraan memberikan berbagai macam penawaran berupa paket service untuk para pemilik kendaraan. Akan tetapi, jaringan retail shop dan drive sendiri pun juga memberikan penawaran program sendiri bagi para pemudik dengan kendaraan pribadi.

apm kendaraan tawarkan paket layanan untuk pemudik

Penyedian layanan dan suku cadang kendaraan yang dimiliki oleh Astra Otoparts tersebut yaitu menyediakan program gratis 11 x cek ringan pada lebih dari 350 outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. “Pengecekan ringan GRATIS terdiri dari filter udara dibersihkan, pengecekan kelistrikan dan air aki, tekanan angin ban ditambah, oli mesin dan transmisi, oli gardan, air radiator, kondisi wiper blade, shock absorber, minyak rem dan minyak kopling, filter oli, udara, AC, sistem penerangan dan lampu-lampu, serta semir ban,” demikian seperti keterangan  yang dilansir dari Okezone.com pada Rabu (8/6/2016).

Di sisi lain, untuk memperoleh informasi layanan ataupun berabgai macam program-program promo yang lain dari Shop&Drive selama masa mudik lebaran, pemudik bisa mengunduh aplikasinya Shop&Drive. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, nantinya pengguna bisa menemukaan outlet terekat, menngeck service secara berkala, dan masih banyak lagi penawaran khsusus bagi peenguna.

Terkait hal tersebut, beberapa program dalam menyambut Lebaran akan segera dimulai pada 1 Juni – 31 Juli 2016. Beberapa program yang ditawarkan oleh Shop&Drive diharapkan sekali akan mampu memberikan manfaat dan kemudahan untuk para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman. Baca juga Astra Otoparts Siap Libatkan Jalur Hukum Terkait Pemalsuan Suku Cadang dan Federal Part Akui Pelonjakan Penjualan.

Top