Wow!! Sportcar All New Honda NSX Siap Meluncur

Segera Dirilis, Info Honda NSX Bertebaran di Dunia Maya – Jelang peluncuran perdananya untuk kawasan Eropa, pabrikan asal Jepang, Honda sudah mulai memberikan informasi dari keungulan sportcar andalannya tersebut, yang tak lain yaitu Honda All New NSX.

segera dirilis info honda nsx bertebaran di dunia maya

Muncul sebagai mobil model sportcar yang mengusung tekhnology hybrid, pabrikan mobil asal Jepang tersebut mengklaim bahwa Honda NSX terbaru kali ini akan dibekali tenaga lebih besar dan tanguh. Honda NSX akan mengusung mengusung mesin V6 Twin Turbo yang memiliki kapasitas 3,5 liter di mana mesin tersebut akan menghasilkan tenaga 573 Hp. Tenaga tersebut akan dikawinkan dengan sistem transmisi 9-percepatan.

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dikutip dari Carscoop, Ted Klaus selaku Kepala Mekanis yang memiliki tanggung jawab dalam mengembangkan model NSX ini memberi pernyataan bahwa para insinyur Honda telah mengeksplorasi teknologi terbaru yang disematkan pada model sportcar terbarunya tersebut. Di mana salah satunya yaitu pemakaian untuk 3 motor listrik yang dikolaborasikan dengan mesin konvensional bertenaga besar dan bisa menghasilkan kendaraan yang bertenaga lebih nbesar serta responsif dibanding dengan jenis sport car lainnya.

separator

Tak hanya sampai di situ saja, Honda NSX ini juga akan dipersenjatai dengan 4 mode berkendara, yaitu smooth, sport, sport plus, dan track. Sehingga, dengan adanya mode tersebut tentunya akan sangat mudah untuk menysuaikan kondisi jalan maupun karakter berkendara yang nyaman. Bahkan, adanya sistem AWD juga akan menjadi salah satu tumpuan dalam sistem penggerak teranyar dari Honda NSX.

Terlepas dari hal tersebut, meskipun dari pihak Honda belum secara resmi merilis harganya, namun berdasarkan rumor yang berkembang, sportcar garapan Honda ini memiliki harga yang hampir sama denganMcLaren 570S, Audi R8, dan Porsche 911 turbo. Baca juga Honda akan Memamerkan Civic Hatchback dan Produk Unggulan lainnya di Ajang Geneve Motor Show dan Honda S2000 Akan Resmi Diluncurkan.

Top