Hadir di Indonesia, Ninja ZX-10R Langsung Dipesan

Ninja ZX-10R Muncul di Tanah Air Langsung Dipesan 5 Unit – Hadirnya Ninja ZX-10R ke Indonesia yang diibaratkan secara diam-diam pada Pekan Raya Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran tampaknya memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Setelah selesai kemunculannya di jagad indutri otomotif Tanah Air, pesanan untuk Ninja ZX-10R pun sudah mulai masuk dari seluruh Indonesia. “Sudah lima yang pesan dari seluruh Indonesia. Semuanya edisi (stripping) Kawasaki Racing Team WSBK. Kita tidak bawa ZX-10R Winter Edition. Sementara ini dulu,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia.

ninja zx 10r muncul di tanah air langsung dipesan 5 unit

Dikutip dari Otosia.com, sebelumnya pihak sales sendiri mengungkapkan bahwa pesanan sudah datang dari Bekasi seusai PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan Kawasaki Ninja ZX-10R terbaru Edisi 2016. Perkenalan tersebut dilaksanakan pada tadi malam saat panggung pameran Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair sedang dipersiapkan di JIExpo Kemayoran.

Advertisement

Terlepas dari hal tersebut, harga yang ditawarkan oleh pihak PT Kawasaki Indoesia Motor untuk membanderol motor Ninja ZX-10R ini yaitu Rp 460 juta. Harga tersebut merupakaan harga On The Road untuk wilayah Jakarta. Untuk pesanan sudah mulai dibuka sejak pameran dibuka kemarin. Baca juga Dirasa Kurang Buas, Ninja ZX-10R Andalkan Akrapovic dan PT Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Ninja 250 LTD.

Top