Ini Dia Hasil Uji Tabrak Honda Civic 2016

Honda Civic 2016 Lakukan Uji Tabrak – Honda Civic merupakan mobil garapan pabrikan Jepang yang memiliki garis panjang dari keturunan Honda sejak masuk ke Indonesia pada pertama kali di beberapa dekade yang lalu. Di sisi lain, Honda Civic sendiri telah memiliki jajaran yang sangat legendaris sehingga menjadikan Honda memiliki inisiatif sendiri untuk merilis Honda Civic terbaru 2016.

honda civic 2016 lakukan uji tabrak

Selain itu, model coupe juga menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu selain Civic Type R yang sebelumnya sudah membuat heboh para penggemar mobil sport. Bahkan, Insurance Institute for Highway Safety pun juga merilis satu hasil dari uji keamanan pasca tabrakan dari Honda Civic 2016.

Beberapa waktu kemarin, tepatnya pada 7 Juni 2016, Honda Civic menjadi bahan uji pada crash test kemudian dirilis oleh akun youtube IIHS. Crash Test yang dilakukan oleh pihak IIHS tersebut sudah dipertimbangkan atas dasar standar IIHS dengan ‘front crash’ pada crumple zone yang ada pada Honda Civic 2016. Terkait hal tersebut, crash test yang dilakukan tersebut juga dilakukan dengan menggunakan speed yang cuup bervariasi mulai dari 15 mil/jam hingga 40 mil/jam. Di sisi lain, Honda Civic 2016 yang satu ini juga akhirnya mendapatkn score ‘good’ pada akun youtube milik IIHS. Bahkan, lebih mendalam lagi bahwa IIHS sendiri juga memberikan rekomendasi sebagai ‘Top Safety Pick’ pada situs IIHS.org. Tak sampai di situ saja, pada 5 parameter yang diberikan oleh IIHS, mobil garapan Hona ini mendapatkan score superior sehingga nilai keamanan mobil ini juga sangat baik. Baca juga Pengujian Honda Civic Hatchback Kembali Kepergok Kamera dan Honda Mulai Lakukan Pengiriman New Brio Satya, Brio RS dan Civic Turbo.

Top