2 Datsun Versi Lebaran Sambangi PRJ

Datsun Hadirkan 2 Mobil Andalannya di PRJ – Untuk menyambut Lebaran, PT Datsun Motor Indonesia (NMI) berinisiatif untuk memperkenalkan jajaran produknya yaitu varian spesial  Datsun GO+ Panca dan GO Panca di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2016. Varian spesial Datsun tersebut terdapat pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

datsun hadirkan 2 mobil andalannya di prj

Untuk varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini bakal dibanderol dengan harga masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta di mana harga tersebut mrupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta. Namun, jumlah dari kedua mobil tersebut hanya terbatas, yaitu berjumlah 500 unit pda bulan Juni 2016. Untuk diketahui bahwa ini adalah pertama kalinya Datsun memperkenalkan versi spesial ini pada para calon konsumen di Jakarta Fair 2016.

Terlepas dari hal tersebut, Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Antonio ‘Toti’ Zara selaku Presiden Direktur NMI yang mengungkapkan bahwa sebagai salah satu global brand dengan produk lokal, Datsun akan mempertahankan komitmennya degan selalu menciprakan produk lokal guna memenuhi kebutuhan para pengendara di Tanah Air. Oleh sebab itu, untuk menyambut lebaran tahun 2016 ini, Datsun telah memperkenalkan vaian spesial untuk sambut Lebaran. Selain itu, hal terseebut dilakukan untuk menyegarkan jajaran produk Datsun sendiri.

separator

Di sisi lain, dalam rangka mempermudah akses bagi pengendara untuk memiliki mobil pertama mereka, Datsun menggelar berbagai program menarik di Jakarta Fair 2016, seperti harga spesial untuk aksesori original fog lamp, electric mirror dan alloy wheel. Sebagai tambahan informasi bahwa Datsu Booth berada di area Open Space 2 No. 6, JIExpo Kemayoran. Perlu diketahui bahwa Jakarta Fair ii akan dilaksaksanakan mulai 10 Juni – 17 Juli 2016. Baca juga Spesifikasi dan Harga Datsun Redi Go dan Beli Datsun Sekarang, Bayar Cicilan Bisa Setelah Lebaran.

Top