Smart Segera Luncurkan Mobil Listrik ForTwo & ForFour

ForTwo & ForFour Segera Diluncurkan September 2016 – Dikabarkan bahwa pabrikan otomotif Smart sudah lama mempersiapkan produk electric vehicle atau mobil listrik untuk model ForTwo dan ForFour. Produsen mobil yang notabene masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Mercedes Benz tersebut saat ini tengan berencana untuk segera mempersiapkan dan meluncurkan mobil garapannya tersebut di akhir tahun 2016 mendatang.

fortwo & forfour segera diluncurkan september 2016

Berdasarkan lansiran dari Okezone.com, dikatakan bahwa pihak pabrikan Smart sendiri telah menggunakan motor listrik sebagai langkah awal. Menurut pihaknya, ‘Living Electric’ merupakan sebuah motto perusahaannya sebagai pelopor mobil listrik. Di sisi lain, pabrikn Smart juga mengungkapkan bahwa Smart ForTwo dan ForFour memang menjadi mobil perkotaan yang cukup tepat dengan dihadirkannya versi listrik maka moil ini akan semakin sempurna dikendarai di dalam kota.

Advertisement

Terlepas dari hal tersebut, Smart ForTwo dan For Four versi tenaga listrik ini akan dihadirkan dengan pilihan atau varian konvensional maupun dengan atap yang terbuka. Selaain itu, menurut kabar yang beredar, mobil garapan Smart ini akan hadri dan masuk dalam 12 mobil listrik yang akan segera diluncurkan secara resmi oleh Daimler AG. Namun, di sisi lain jika berbicara masalah spesifikasi, samapai sekarang ini masih belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi dan data teknis Smart Electric Vehicle.

Mobil yang juga disebut dengan City Car ini akan segera diluncurkan secara resmi pada bulan September 2016 mendatang pada ajang pameran Paris Motor Show 2016 yang berlokasi di Negara Prncis. Tetapi, untuk unitnya masih akan dijual pada awal tahun 2017 mendatang. Baca juga VW Luncurkan Mobil Listrik Pesaing BMW i3 dan Mobil Listrik Tanpa Sopir dari BMW Bakal Hadir Tahun 2021.

Top