Yamaha Tingkatkan Kapasitas Produksi NMAX

Permintaan Meningkat, Produksi NMAX Ditingkatkan – Sejak resmi diluncurkan pada Februari 2015 lalu di Indonesia, mulai saat itu Yamaha NMAX diminati banyak orang dan terus mengalami peningkatan permintaan. Hal tersebut berakibat mendorong pihak Yamaha untuk meningkatkan jumlah kapasitas produksi Yamaha NMAX yang sebelumnya hanya belasan ribu kini bisa mencapai 22 ribu per bulannya. “Bulan kemarin (Mei) sudah 22 ribu berarti sudah naik banget sebelumnya 20 unit tiap bulan,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur.

permintaan meningkat produksi nmax ditingkatkan

Selain itu, Masykur sendiri juga menyadari bahwa Yamaha NMAX sudah cukup sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan, pihaknya juga berusaha untuk memotong atau mengurangi masa tunggu unit ke tangan pelanggan. Pasalnya, pemesanan untuk saat ini harus menungu selama sebulan sehingga mau tak mau pihak Yamaha harus menambah kapasitas produksi.

Advertisement

Sementara itu, dilansir dari Okezone.com, disebutkan bahwa Frengkly Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jakarta yang mengungkapkan jika saat ini animo masyarakat terhadap skutr matik berbadan bonsor dana kokoh tersebut sangat tinggi. Ia juga menambahkan bahwa NMAX kali ini perminataannya lebih besar jika dibandingkan dengan kapasitas produksinya. Menurutnya, konsumen banyak sekali yang rela pesan dan animonya luar biasa.

Sebagai informasi saja bahwa Yamaha NMAX ini mengandalkan mesin yang berkapasitas 155 cc dan bisa memberikan daya dobrak atau dorongan hingga 11 kW pada putaran ke 8.000 rpm dan maksimum torsi hingga 14,4 Nm pada putaran ke 6.000 rpm. Motor besutan Yamaha ini akan hadir dengan 2 varian, yairu versi antilock brake system (ABS) dan tanpa anti-lock brake system (non-ABS). Baca juga Yamaha, Nmax Sudah Dipertimbangkan dan Lebih Murah, NMAX Unggul Penjualannya Dibanding PCX.

Top