Aston Martin Manjakan Konsumen Dengan Chek Up Gratis

Selama Ramadhan, Layanan Check Up Aston Martin Gratis – Tidak ingin tertinggal dengan produsen mobil yang lain, belum lama ini Aston Martin membuka layanan program khusus selama bulan Ramadhan guna memanjakan para konsumennya. Program khusus yang digalakkan Aston Martin Jakarta yaitu berupa layanan profesional check up gratis bagi para pengguna mobil mewah garapannya.

selama ramadhan layanan check up aston martin gratis

Dilansir dari OtoDetik.com diakatakan bahwa layanan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 18 Juni hingga 1 Juli 2016 dan berlaku untuk semua tipe mobil Aston Martin. Di sisi lain, menurut Irmawan Poedjoadi selaku CEO Aston Martin Jakarta bahwa program layanan yang dilaukan tersebut memiliki tujuan yaitu supaya para konsumen bisa selalu menggunakan mobil asal Inggris tersebut dalam kondisi yang prima dan gahar. “Layanan resmi Aston Martin kami menjamin mobil anda akan selalu berada dalam kondisi prima, memberikan kinerja yang optimal dan mempertahankan nilai dari mobil itu sendiri. Dengan kata lain, layanan resmi Aston Martin merupakan investasi yang bijak,” kata Irmawan.

Di samping itu, Irmawan juga menambahkan bahwa tampaknya tak hanya memberikan layanan check-up gratis saja. Ternyata, Asto Martin Jakarta juga akan memberikan promo yang dikhususkan bagi para konsumen yang membeli suku cadang asli. Bahkan, konsumen juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Aston Martin. “Di samping variasi suku cadang resmi dam aksesoris yang dapat mempersonalisasi mobil Aston Martin, kami juga memberikan extended warranty dan servicing plans oleh teknisi handal kami untuk memastikan setiap mobil Aston Martin mendapatkan perawatan dan pelayanan yang terbaik dan dapat memberikan ketenangan bagi para pelanggan,” tambah Irmawan. Baca juga DB11 Berhasil Jadi Perhatian di Geneva Motor Show 2016 dan Aston Martin DB10, Mobil Terbaru James Bond.

Top