Subaru BRZ Special Edition Bakal Dijual Terbatas

Subaru BRZ Limited Edition Dirilis Tahun Depan – BRZ merupakan salah satu mobil yang diandalkan oleh Subaru dalam mendobrak pangsa pasar otomotif pada segmen mobil sport. Mobil sport unggulan ini juga memang dipersiapkan untuk menjadi jajaran line up spesial bagi para penggemar Subaru sendiri mengingat Subaru BRZ ini hanya akan diproduksi secara terbatas.

subaru brz limited edition dirilis tahun depan

Dikutip dari Otosia.com, disebutkan bahwa tampilan dari mobil sport garapan Subaru tersebut akan memperlihatkan dominasi warna kuning dengan tema Subaru BRZ yang diproduksi terbatas tersebut. Bahkan, mobil tersebut akan dipolesa warna segar dari sektor eksteriornya hingga interiornya. Wrna kuning yang mendominasi tersebut akan dikontraskan dengan warna gelap velg berukuran 17 inci.

Di sisi lain, segi yang spesial dari mobil sport ini akan ditunjukan pada spesifikasi mobilnya, di mana pemasangan mesin boxer yang berukuran 2 litr diyakini akan memiliki kemampuan daya dorong hingga menyentuh angka 205 daya kuda dan sepertinya keseluruhan produk ini akan mengandalkan sistem transmisi manual. Kemudian penambahan sistem pengereman juga akanmendapatkan kesan yang cukup menarik meskipun hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah pengereman dari BRZ ini akan mengandalkan sistem Brembo atau SACHS khas gaya Jerman.

Lalu, di sisi lain juga diberitakan bahwa pada sektor kabinnya, akan disematkan LCD berukuran 4,2 inci yang siap untuk memberikan navigasi sempurna dengan gaya digital. Informasi yang diperoleh mencakup braking force, sudut tikungan, hingga suhu pada minyak pelumas. Yang jelas, mobil ini akan memberikan jaminan kepada para penumpangnya ktika mulai masuk di kabinnya. Sebab, ketika sudah mulai masuk pada kabinnya, penumpang akan disuguhkan dengan visualisasi dan sentuhan yang  begitu nayman dan elegan di mana tampak seat berwarna hitam yang beraksen warna kuning. Bahkan, makin terasa spesial mengingat mobil ini hanya akan dijual sebanyak 500 unit saja. Baca juga Setelah Terungkap Kasus Pelanggaran Pajak, Sepanjang 2015 Hingga Sekarang Pabrik Tak ada Aktivitas dan Subaru Siap Pamer Tiga Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2016.

Top