Dirilis Lebih Cepat, Datsun Go-Cross Muncul Tahun Depan?

Benar kah Datsun Go-Cross Bakal Dirilis Tahun Depan? – Tampaknya keluar dari perkiraan sebelumnya, pasalnya belum lama ini diberitakan bahwa mobil terbaru besutan pabrik sub-brand Nissan yang sudah cukup dikenal dengan memproduksi mobil berharga miring, Datsun dikabarkan akan dirilis di India lebih cepat dari prediksi sebelumnya.

benar kah datsun go cross bakal dirilis tahun depan

Berdasarkan laporan yang dilansir dari AutoCar India, Datsun Go-Cross diprediksi akan meluncur ke pasar otomotif India di tahun 2017 mendatang di mana sebelumnya crossover unik dan elegan ini diprediksi akan dirilis paling tidak dalam kurun waktu 2 hingga 3 tahun mendatang. Bukan tanpa alasa, banyaknya respon positif dari para penggemar atsun maupun masyarakat luas saat Go Cross ini tampil di Auto Expo yang diadakan pada bulan Februari 2016 lalu, tampaknya memang memancing semangat Datsun untuk lebih agresif dalam meluncurkan produk terbarunya. Sehingga, akhirnya memutuskan untuk meluncurkan model Go-Cross tersebut lebih awal dari rencana yang diperkirakan semula.

Baca juga review Mas Sena mengenai Datsun Go-Cross

Di sisi lain, brand mobil yang terkenal dengan harga yang sangat miring ini saat ini diberitakan juga sedang mempersiapkan tmpilan baru yang akan menjadikan crossover 7-penumpang ini kian menggiurkan dan menarik. Wajar saja, pasalnya pada sektor interiornya akan mengusung konsep bergaya ‘Connecte Car’ yang diklaim memiliki kesamaan dengan saudaranya, yaitu Renault Kwid.

Terlepas dari hal tersebut, Datsun Go-Cross ini diklaim akan mucul lebih macho dan gagah dengan jarak grund clearance yang dirasa cukup tinggi dan dilengkapi velg alloy yang berukuan lebih besar, roof rails, dan roof-mounted spoiler. Lalu, untuk sektor dapur pacunya, tampaknya Datsun Go-Cross ini akan mengandalkan mesin dohc 3-silinder 1.2 liter yang sama dengan versi Go dan Go+ di India. Baca juga Spesifikasi dan Harga Datsun Redi Go dan Datsun Go Cross Dipamerkan, Siap Meluncur Dalam Hitungan Bulan.

Top