Ini Dia, Dua Varian F-Pace yang Diboyong ke GIIAS 2016!

Hanya F-Pace Varian Mesin Bensin yang Didatangkan ke Indonesia – Baru saja diberitakan bahwa Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Jaguar telah berdiam santai di showroom Jaguar dan Land Rover yang bertempat di Jakarta Selatan. Nah, jika sebelumnya menduga-duga seperti apa varian F-Pace yang dihadirkan ke Indonesia. Meski belum resmi rilis, namun beberapa bocoran telah diungkap dari SUV mewah ini.

hanya f pace varian mesin bensin yang didatangkan ke indonesia

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa PT Grandauto Dinamika (GAD) mendatangkan dua varian F-Pace ke Tanah Air. Seperti yang sebelumnya diungkap oleh Chief Operating Officer (COO) GAD, Roland Staehler yang dirangkum melalui Okezone, Rabu (14/06/2016) bahwa dua varian F-Pace tersebut adalah F-Pace versi standar dan F-Pace First Edition.

“Ini merupakan SUV pertama Jaguar. Kami bawa dua varian F-PACE yaitu F-Pace dengan warna merah dan First Edition dengan warna biru yang sangat khas di mana gambar mobil ini bisa dilihat hampir di seluruh media saat peluncurannya,” Ujar Staehler.

Pihaknya lalu menambahkan, jika sebelumnya banyak yang merasa penasaran varian mesin apa yang akan dihadirkan di Tanah Air, mengingat saat peluncurannya di Jerman tahun lalu tersedia beberapa varian, maka untuk pasar Indonesia rupanya hanya tersedia dalam varian mesin bensin saja.

separator

“Kedua varian yang dihadirkan ke Indonesia ini adalah mengusung mesin bensin berkapasitas 3.0 liter yang tentu saja telah menyesuaikan kebutuhan konsumen di Indonesia. Untuk F-Pace First Edition, kami hanya datangkan dua unit, sementara untuk model standar kami datangkan sesuai pesanan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya GAD telah mengonfirmasi kehadiran dari Jaguar F-Pace beberapa waktu yang lalu. Bahkan sejak bulan Februari, kehadiran mobil SUV ini di Indonesia telah mulai tercium.

Seperti yang telah disebutkan berkali-kali. Meskipun saat ini kedua varian F-Pace telah berada di showroom JLR, namun detail dari F-Pace baru akan diungkap secara keseluruhan pada saat peluncurannya yang bertepatan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Aurto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang.

Jadi, jika Anda sudah penasaran, bersabarlah sebentar lagi! Baca juga SUV Pertama Jaguar, F-Pace Akan Meluncur di GIIAS 2016 dan PT Toyota-Astra Motor Persiapkan Mobil LCGC

Top