Modifikasi Mobil Honda Accord Terbaru

Semisen.comModifikasi Mobil Honda Accord Terbaru – Penampilan mobil saat ini memang menjadi hal utama yang diperhatikan oleh kalangan pecinta Otomotif. Sebagian orang menilai bahwa modifikasi merupakan nomer satu, karena alsan tersebut membuat para modifikasi mobil menciptakan sesuatu yang baru agar mobil lebih terlihat keren, menari, dan ekstrem. Berikut ini adalah modifikasi Honda Accord lansiran 2005 yang bermotif batik. Meskipun sudah dimodif agar meningkatkan gengsi namun kesan cinta Indonesia nampak kental dengan pemakaian motif batik pada mobilnya ini, hal paka sajakah yang perlu Anda perhatikan saat melakukan perombakan mobil, simak langsung cara – cara dan pengalaman berikut ini.
Modifikasi Mobil Honda Accord Terbaru
Modifikasi Mobil Honda Accord ini memang sekilas terlihat seperti batik dengan kombinasi warna hitam dan putih. Namun campuran warna lainya juga terdapat pada Honda Accord ini, hal tersebut bertujuan agar tampilan lebih terkesan dan tampak keren. Tentu Anda masih bingung untuk memulai modifikasi dari awal agar sama dengan Mobil Honda Accord keren tersebut, perhatikan beberapa langkah di bawah ini.

Advertisement

Modifikasi Mobil Honda Accord Terbaru

  • Langkah pertama yang dilakukan adalah modifikasi eksterior, agar semakin terlihat keren bemper depan belakang dibuat custom menggantikan bemper aslinya. Bagian headlamp depan menggunakan produk variasi, selain itu penerangan juga dibantu fog lamp custom buatan Beta Motor sport.
  • Berlanjut ke velg yang terpasang I-Forged Thriump ring 20 inchi dan dibalut karet ban Accelera 225/35-20. Agar menambah ruang gerak ban depan spatbor depan dilebarkan 2 cm setiap sisinya, pelebaran spatbor ini bertujuan membuat mobil tampil lebih lebar dan kekar. Untuk tampilan ceper, spiral sok memakai produk H&R yang dipotong lima ulir, sedangkan untuk soknya tetap menggunakan yang asli.
  • Pada bagian langkah ke tiga beralih ke sektor warna, untuk hasil terlihat beda bodi mobil accord ini terpasang sticker bermotif batik yang berbahan kiwaled, bahan ini memiliki kelebihan terlihat terang saat malam hari. Bagian belakang motif batik tersebut diberi sticker lagi tetapi berwarna hitam doff bertujuan agar tampilan terlihat tidak monoton.
  • Dari sisi interior, mobil ini memiliki kesan Indonesia juga nampak dari bagian dalam, dengan jok rombak ulang dengan bahan kulit bermotif kulit buaya dan dipadu dengan motif batik. Pada bagian kelambu atau pelindung sinar matahari juga mengaplikasi motif warna batik. Untuk menyempurnakan kesan elegan pada jok belakang didesain sebagai minibar.
  • Untuk masalah audio Honda Accord ini juga memodif dengan audio yang diupgrade, head unit Sony yang dipadukan dengan power Phoniex Gold dan monoblock Rockford Fosgate 2 unit. Dengan aliran listrik disuplai oleh capasitor bank Critical Mass 50 Farad yang membuat tegangan arus suara bisa halus dan stabil. Middle tweeter menggunakan rezolution berjenis k600 dan untuk subwoofer menggunakan Rockford P-2 double.

Modifikasi Honda Accord yang bergaya batik ini berlanjut pada bagian dapur pacu, tetapi hal tersebut tidak terbeberkan karena sang pemilik lebih mengutamakan tampilan dari luar dan dalam. Masalah performa Honda Accord ini tidak perlu diragukan lagi, sudah terbukti diberbagai ajang kontes balapan mobil ini mampu bersaing dengan yang lainya. Untuk Anda yang ingin memiliki modifikasi seperti halnya mobil ini bisa dilakukan sendiri dengan langkah – langkah di atas.

Top