Asyikk, Isuzu Bagi Diskon Menarik!

Isuzu Hadirkan Program Diskon Selama Musim Mudik Lebaran – Menjelang musim mudik lebaran seperti sekarang ini banyak sekali para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan promo-promo pelayanan untuk pelanggannya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen pemegang merek Isuzu di Indonesia yang mengadirkan promo menarik mulai dari memberikan diskon sampai pada pengecekan secara cuma-cuma atau gratis.

Isuzu Hadirkan Program Diskon Selama Musim Mudik Lebaran

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Heri Wasesa selaku After Sales Service Division Head Isuzu Astra, program ini khusus dihadirkan untuk kendaraan-kendaraan merek Isuzu dengan jenis Isuzu Panther, Pick Up, D-max, dan MU-X. Dengan adanya layanan tersebut, Isuzu berharap konsumennya bisa mempersiapkan kendaraannya dengan maksimal untuk keperluan mudik.

“Kegiatan ini diadakan agar para pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Program ini berlaku lebih dari satu bulan, mulai dari 13 Juni sampai 15 Juli 2016,” ujar Heri.

Heri melanjutkan, jika pihaknya akan menyediakan free check up dan akan memberikan diskon jasa serta suku cadang. Terkait besarnya potongan harga, nantinya ada 26 item yang akan mendapatkan diskon tersebut. Item-item yang ditentukan tersebut merupakan komponen-komponen yang penting untuk menemani keperluan pemudik Isuzu kekampung halaman.

Program ini juga telah disediakan di seluruh jaringan Isuzu di indonesia, baik itu dari Astra Isuzu maupun diler-diler Isuzu. Adapun rincian diskon yang dihadirkan Isuzu selama musim mudik lebaran ini diantaranya adalah program diskon jasa sebesar 15 persen yang diberlakukan untuk item dengan jasa perawatan berkala berkendaraan yang ditentukan oleh diler. Selain itu diskon cadang juga akan diberikan dengan memotong 3 sampai 7 persen dan diskon ini hanya berlaku untuk spare part tertentu saja. Dan yang terakhir adalah diskon dengan program free check up komponen kendaraan yang terdiri dari rem, kopling, instrumen kelistrikan dan lainnya. Dengan begitu, ada tiga program yang dihadirkan oleh Isuzu bagi konsumen setianya. Baca juga Isuzu Mengalami Penurunan Penjualan di Lima Bulan Pertama Tahun 2016 dan 10 Mobil Baru Isuzu Siap Meluncur di Tanah Air.

Top