Jelang Mudik Lebaran, Isuzu Manjakan Konsumen

Isuzu Adakan Program Jelang Mudik Lebaran – Guna memberikan pelaynan terbaik kepada para konsumen saat mudik lebaran 2016 tiba, PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat ini akan segera mengadakan program after sales service dengan diskon yang menarik. Program tersebut akan diberlakukan untuk beberapa mobil Isuzu seperti Panther, Pick Up, D-Max, dan MU-X.

isuzu adakan program jelang mudik lebaran

Terkait hal tersebut, dilansir dari OtoDetik.com, disebutkan bahwa Harry Kamora selaku Chief Operating Officer Astra Isuzu Head Office mengungkapkan jika program tersebut akan dilangsungkan di seluruh jaringan bengkel atau dealer resmi Isuzu di seluruh Tanah Air. Di sisi lain, sebagai salah satu rangkaian dalam aktivitas mudik lebaran Isuzu melalui Astra Holiday Campaigne juga akan memberikan pelayanan siaga pada 10 titik di Jawa dan Bali.

“Ini berlaku mulai 13 Juni hingga 15 Juli 2016 di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu seluruh Indonesia. Kita juga ada Astra Holiday Campaign. Seluruh merek Astra termasuk Isuzu juga. Pos ada 10 titik di Jawa dan Bali. Satu titik di tol Cipali km 102 yang merupakan jalan tol yang sangat ramai. Nanti di 10 titik itu akan ada pemeriksaan,” ungkap Harry pada Rabu (15/6/2016).

Sedangkan, untuk program potongan harga atau diskon after sales yang diadakan oleh Isuzu sendiri, yaitu berupa diskon 15% untuk jasa perawatan berkala kendaraan, diskon 3-7% untuk pembelian suku cadang atau spare part, checkup komponen kendaraan gratis seperti rem, kopling, instrumen kelistrikan, dan lain-lain. Baca juga Isuzu Mengalami Penurunan Penjualan di Lima Bulan Pertama Tahun 2016 dan Isuzu MU-X Tambah Varian SUV ke Indonesia.

Top