Nantikan! Awal Juli Ducati Bakal Luncurkan Dua Motor Baru

Dua Motor Baru Ducati Bakal Meluncur di Ajang World Ducati Week – Baru-baru ini Ducati telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal segera meluncurkan dua sepeda motor terbarunya. Hal ini bertepatan dengan digelarnya ajang World Ducati Week pada awal Juli mendatang. Informasi tersebut seperti yang tertulis pada Visordown dan dilansir melalui Okezone, Kamis (16/06/2016).

dua motor baru ducati bakal meluncur di ajang world ducati week

Ajang World Ducati Week ini merupakan ajang kumpul-kumpul bagi para pengguna motor Ducati dari seluruh dunia yang akan digelar di Sirkuit Misano, Italia pada tanggal 1 hingga 3 Juni 2016 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Ducati bakal meluncurkan satu sepeda motor baru yang merupakan model 2017. Nantinya, selubung akan dibuka di hadapan para undangan yang jumlahnya terbatas. Bahkan acara tersebut juga digelar di ruang tertutup. Itu artinya, memang hanya orang-orang tertentu saja yang akan bisa melihat secara langsung seperti apa wujud asli dari motor Ducati model 2017 itu.

Hingga sejauh ini, memangDucati masih neggan membocorkan informasi apapun terkait produk barunya tersebut. Namun, jika melihat pemilihan waktu serta tempat untuk melakukan peluncuran, nampaknya sepeda motor tersebut adalah produk yang sangat istimewa. Bahkan, dari beberapa rumor yang beredar, banyak yang berspekulasi bahwa model yang dimaksud adalah berasal dari jenis Scrambler.

separator

Sementara untuk satu model lainnya, adalah merupakan edisi spesial ulang tahun Ducati yang ke-90. Berbeda dengan model sebelumnya, untuk edisi spesial ulang tahun ini, Ducati justru akan memajangnya di acar tersebut. Jadi, undangan akan langsung bisa melihatnya tanpa menunggu pihak perusahaan membuka selubung terlebih dahulu.

Sama seperti sebelumnya, Ducati juga masih belum memberi klu apapun terkait model yang dimaksud. Namun, hal ini juga tak menutup spekulasi beberapa pihak. Pasalnya, terdengar kabar bahwa kemungkinan produk yang dimaksud ini adalah salah satu dari keluarga baru Panigale.

World Ducati Week 2016 ini merupakan ajang yang digelar untuk kesembilan kalinya. Di antara serangkaian acara yang akan digelar adalah parade motor, pertunjukan, serta ajang balap yang akan melibatkan rider MotoGP dan superbike Ducati.

Nampaknya, ajang World Ducati Week 2016 ini akan menyuguhkan serangkaian acara yang cukup menarik. Baca juga Mission Motorcycle Buat Moge Listrik  dan BMW Hadirkan Dua Skutik Andalannya

Top