SUV Perdana Jaguar Tampil di Showroom Jakarta

SUV F-Pace Milik Jaguar Hadir di Indonesia – Beberapa waktu lalu, PT Grand Auto Dinamika (GAD) secara resmi telah memberikan konfirmasi secara resmi akan kehadiran produk terbaru segmen sport utility vehicle (SUV), yaitu Jaguar F-Pace. Mobil tersebut merupakan SUV perdana Jaguar yang sudah dihadirkan di Indonesia. Bahkan, mobil tersebut sudah mejeng di showroom Jaguar Land Rover (JLR) yang berlokasi di Jakarta Selatan.

suv f pace milik jaguar hadir di indonesia

Dilansir dari Okezone.com, Roland Staehler selaku Chief Operating Officer (COO) dari PT GAD mengungkapkan bahwa Jaguar All New F-Pace ini merupakan salah satu produk sSUV yang berbeda dari model lain yang sudah dirilis sebelumnya. Pasalnya, menurut Roland mobil SUV garapan Jaguar ini bakal memberikan kinerja yang beegitu sensasional dengan menggabungkan potensi dari model Jaguar lainnya. “Jaguar F-Pace merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar, desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara, dan penggunaan teknologi mutakhir,” ujar Roland pada Selasa (14/6/2016).

Advertisement

Perlu diketahui bahwa F-Pace merupakan SUV pertama Jaguar yang dirancang dengan inspirasi dari mobil sport Jaguar F-Type. Sehingga, mobil F-Pace ini mempresentasikan keseimbangan performa, gaya, dan kepraktisan. Di sisi lain, PT GAD sendiri dikabarkan akan segera meluncurkan Jaguar F-Pace ini secara resmi di pasar otomotif Tanah Air. Tepatnya, akan diperkenalkan secara resmi di pamera automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Baca juga SUV Pertama Jaguar, F-Pace Akan Meluncur di GIIAS 2016 dan Alat Keamanan Tidak Berfungsi, Jaguar Recall Produknya.

Top