3 Mobil Andalan Mitsubishi Mejeng di JFK 2016

Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran, Mitsubishi Hadirkan Tiga Mobil Andalan – Baru-baru ini warga Jakarta memang tengah dimanjakan oleh berbagai merek dan model kendaraan yang ditampilkan pada jang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Pada kesempatan ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama jaringan diler PT Dwindo Berlian Samjaya juga tak ingin tertinggal untuk berpartisipasi.

meriahkan jakarta fair kemayoran mitsubishi hadirkan tiga mobil andalan

Dalam rangka memeriahkan gelaran JFK 2016 yang digelar mulai tanggal 10 Juni – 17 Juli mendatang, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mengisi booth dengan luas 70 meter persegi di Hall B1 KTB bersama Dwindo menghadirkan model-model andalan Mitsubishi di Indonesia yaitu Pajero Sport tipe Dakar 4×2, Outlander Sport tipe PX dan juga City Car Mirage.

Bukan hanya menghadirkan model-model andalannya, KTB dan Dwindo juga memberikan aneka penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi di JFK 2016.

Seperti kutipan yang dilansir melalui Okezone, Kamis (16/06/2016), Branch Manager PT Dwindo Berlian Samjaya, Suriadi Lau mengatakan “Khusus di PRJ (JFK) 2016, Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan menarik. Terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher belanja  senilai Rp5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica. Ada juga pemberian voucher belanja senilai Rp3 juta untuk pembelian Mitsubishi Mirage, namun untuk Mirage hanya beerlaku bagi produksi di tahun-tahun tertentu,” Ujarnya.

Nah, di kesempatan ini tentu calon konsumen akan diberikan kemudahan pemesanan seperti pada pameran-pameran yang lain. Serangkaian promo tersebut tentunya juga akan membuat memberikan kepuasan bagi Anda untuk menikmati PRJ (JFK) 2016 ini. Karena, telah ada pemberian voucher belanjan dengan nominal yang cukup besar.

Masih terkait voucher belanja, untuk masa berlaku pemberiannya sendiri adalah bagi pemesanan kendaraan selama periode tanggal 1-30 Juni 2016 dan setelah pembukaan faktur kendaraan (open retailsales). Jadi, jika Anda memang  berminat sebaiknya lakukan pemesanan sebelum tanggal 30 Juni agar masih bisa mendapatkan promo voucher tersebut.

Selain itu, KTB dan Dwindo juga telah menyiapkan berbagai merchandise eksklusif bagi para pemesan kendaraan di JFK 2016 dengan booking fee atau uang muka ringan yaitu minimum hanya Rp2 juta untuk Pajero Spotr dan minimum Rp1 juta untuk Dilica, Outlander Sport, Mirage dan juga Triton.

Nah, itu artinya, hanya di JFK 2016 Anda bisa pesan mobil andalan Mitsubishi hanya dengan uang muka mulai Rp1 jutaan. Baca juga Datsun Hadirkan 2 Mobil Andalannya di PRJ dan Jelang Lebaran, Daihatsu Bekasi Tawarkan Diskon Hingga Rp 23 Juta

  • zainalmu2395

    waowww… mantab

Top