Limited Edition! Mazda MX-5 Icon Hanya Diproduksi 600 Unit

MX-5 Icon Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Hanya Diproduksi 600 – Kabar terbaru hadir dari Inggris. Menjelang gelaran ajang Goodwood Festival of Speed 2016, Mazda Inggris hendak meluncurkan edisi terbatas dari Mazda seri MX-5 Icon. Selain untuk meramaikan acara tersebut, Mazda MX-5 Icon ini sengaja diluncurkan untuk merayakan kesuksesannya untuk segmentasi mobil roadster untuk pasar Inggris. Begitulah yang diinformasikan Paultan melalui Okezone, Jumat (17/07/2016).

mx 5 icon hadir dengan spesifikasi tinggi dan hanya diproduksi 600

Selain hadir sebagai model yang spesial untuk perayaan, Mazda MX-5 Icon juga diproduksi dalam jumlah terbatas. Sebagai seri limited edition, mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 600 unit saja. Untuk pelanggan setianya di Inggris, Mazda sendiri menawarkan MX-5 Icon ini akan bisa dipinang dengan mahar 20.995 poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp398 juta.

Dengan nominal harga mahal tersebut, rupanya Mazda juga telah mempersiapkan mesin dengan performa tangguh. Untuk limited edition MX-5 Icon, perusahaan membekalinya dengan mesin bensin AkyActive-G berkapasitas 1,5 liter yang akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 131 ps.

Advertisement

Mazda MX-5 Icon ini sendiri juga dihadirkan dengan dua varian warna baru yang akan membuatnya terasa lebih bernuansa fresh dan tentu saja akan menunjukkan bahwa mobil tersebut merupakan edisi limited edition. Kedua varian warna tersebut adalah meteor grey mica atau warna crystal white pearlescent.

Selain warnanya yang baru, sebagai pembeda degan versi standar, Mazda MX-5 Icon juga dibekali dengan spoiler bagian belakang, side stripe decals, dan juga skirt depan. Komponen-komponen tersebut secara keseluruhan telah dibalut dengan warna soul red metallic.

Fitur lainnya yang disematkan adalah terdiri dari pelek Gunmetal berukuran 16 inci, sensor parkir belakang, wiper dengan dilengkapi sensor air hujan, dan juga lampu depan otomatis. Sementara untuk bagian kabinnya,telah diselimuti oleh bahan berwarna hitam. Jadi, saat Anda masuk ke dalamnya akan sangat terasa nuansa eksklusif yang juga nyaman.

Untuk konsepnya, Mazda MX-5 Icon ini menggunakan basic dari model ND generasi keempat.

Jika melihat secara keseluruhan, tentu saja untuk edisi terbatas Mazda MX-5 Icon ini telah dirancang lebih eksklusif dan membawa spesifikasi yang lebih tinggi daripada Mazda MX-5 versi standar. Baca juga Wujud Asli Mazda Akhirnya Muncul di Publik dan Barnato Akan Masuk Jalur Produksi untuk Model 2019

Top