Wah, Next-Gen Jeep Patriot Ketahuan

Generasi Penerus Jeep Patriot Akhirnya Ketahuan – Belum lama ini, dikabarkan bahwa sebuah foto mobil SUV Jeep terbaru kepergok sedang diangkut truk di China. Kabar tersebut sudah mulai beredar luas, terutama di dunia maya. Diketahui bahwa Jeep yang ketahuan tersebut diklaim sebagai generasi penerus dari model Patriot atau Compass.

generasi penerus jeep patriot akhirnya ketahuan

Berdasarkan lansiran dari Carnewschina yang menerbitkan foto tersebut, terlihat pada seluruh bodi tersebut semuanya tertutup dengan stiker kamuflase. Akan tetapi, jika dilihat secara seksama, tampilan tersebut tampak ada 3 baris jendela dengan kaca belakang kecil. Di sisi lain, ada juga spoiler di belakang serta penggunaan velg yang berdiameter kecil. Bahkan, rail roof pun juga tampak manis terpasang di atas.

Advertisement

Mobil yang memiliki kode C-SUV inn direncanakan akan segera melakukan debut internasionalnya yang akan dilaksanakan pada Desember 2016 mendatang pada ajang Guangzhou Auto Show. Sedangkan, untu pasar global sendiri, next-gen Jeep Patriot ini akan segera dipoduksi secara massal di Amerika Serikat. Sementara itu, untuk pasar di China akan diproduksi di Guangzhou yang dilakukan oleh perusahaan patungan Guangzhou-Fiat.

Terlepas dari hal tersebut, menyoal pada segi desain dan dimensi, tampaknya C-SUV ini akn menghadirkan tampilan dengn ukuran panjangnya yang lebih kecil namun sedikit lebih lebar. Menengok hal tersebut, tampaknya mobil ini bakal masih mengandalkan platform Jeep Renegade. Kemudian, untuk pasar China sendiri SUV ini akan dibekali mesin bensin dari Chrysler, yaitu 2,4 liter 4 silinder. Sementara itu, ditawarkan pula mesin bensin dari Fiat 2,0 turbo 4 silinder. Di sisi lain, untuk negtara lain kemungkinan besar bahwa Jeep C-SUV akan dipasrkan dengan pilihan mesin diesel. Selain itu, Jeep C-SUV sendiri akan diposisikan di antara Cherokee dan Renegade. Baca juga PT Garansindo Inter Global Hadirkan Mobil Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition dan Jeep Wrangler Berwajah Unik Kapasitas 7 Penumpang.

Top