New Generation Jeep Patriot Ketahuan Naik Truk

Potret SUV Terbaru Jeep Tengah Diangkut Truk China – Baru-baru ini terembus kabar dari produsen Jeep. Pasalnya, sebuah potret telah diunggah di dunia maya dan memperlihatkan bahwa SUV Jeep terbaru tengah diangkut oleh Truk China. Kabarnya, Jeep tersebut merupakan generasi penerus dari model Patriot atau Compass. Meskipun tertutup stiker kamulfase, namun dari perawakannya tetap terlihat jelas.

potret suv terbaru jeep tengah diangkut truk china

Foto yang diterbitkan oleh Carnewchina seperti yang dirangkum dari Okezone, Sabtu (18/06/2016) dikatakan telah tampak seluruh bodi mobil SUV yang ditutup kamulfase. Namun, dari tampilan yang terlihat telah nampak tiga baris jendela dengan kaca bagian belakang yang berukuran kecil. Selain itu, juga terdapat spoiler di bagian belakang serta adanya penggunaan pelek berdiameter kecil. Lalu, untuk bagian atapnya juga terlihat sebuah rail roof yang terpasang.

Mobil yang membawa kode produksi C-SUV tersebut rencananya akan mulai melakukan debut secara international pada bulan Desember 2016 mendatang tepatnya pada ajang Guangzhou Auto Show. Sementara untuk pasa global, generasi penerus dari Jeep Patriot ini akan diproduksi di Amerika. Lalu, untuk pasar China akan diproduksi langsung di Guangzhou oleh perusahaan kolaborasi antara Guangzhou-Fiat.

Kabarnya, kendaraan dnegan nama C-SUV ini akan tampil dengan ukuran panjang, lebih kecil namun lebih lebar. Dan dari pengamatan juga spekulasinya, Jeep terbaru ini dikatakan bakal masih membawa platform dari Jeep Renegade.

separator

Untuk pasar China sendiri, C-SUV bakal menggendong mesin dua varian mesin bensin yaitu dari Chrysler yaitu dengan kapasitas 2,4 liter, empat silinder. Selain itu, akan tersedia pula varian mesin dari Fiat yaitu mesin bensin berkapasitas 2,0 liter turbo, empat selinder.

Lalu, untuk veris di negara lain, ada kemungkinan bahwa Jeep C-SUV akan dipasarkan dengan varian mesin diesel.

Sejauh ini masih belum diketahuisecara pasti mengapa hanya di China yang akan dihadirkan dalam varian mesin bensin. Dan belum juga diungkap negara mana saja yang akan menjadi bidikan pasar dari generasi terbaru Jeep ini.

Jeep C-SUV sendiri akan ditempatkan pada segmentasi di antara Cherokee dan Renegade. Baca juga Catat Pesanan Puluhan Unit, Baru 20 Unit Audi Q7 Dikirim ke Konsumen dan MX-5 Icon Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Hanya Diproduksi 600

Top