Siap-Siap!! Isuzu MU-X Facelift Segera Hadir di GIIAS 2016

Isuzu MU-X Bakal Ramaikan GIIAS 2016 – Dari beberapa mobil andalan yang dipersiapkan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) guna turut serta dalam meramaikan ajang pagelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan segera dilaksanakan beberapa waktu ke depan. Berhubungan dengan hal tersebut, dikabarkan juga bahwa Isuzu akan menghadirkan juga wujud terbaru MU-X yang sudah dilengkapi dengan beragam penyegaran.

isuzu-mu-x-bakal-ramaikan-giias-2016

Dilansir dari Otosia.com, Isuzu sendiri akan mengipor langsung mobil MU-X Facelift tersebut dari Thailand ke Indonesia. Sehingga, tak menutup kemungkinan bahwa wajah atau penampilan dari MU-X Facelift yang akan hadir di GIIAS 2016 nanti akan memiliki kesamaan dengan MU-X Facelift versi Thailand.

Advertisement

Menginjak pada desain, ada beberapa perubahan yang cukup menonjol, yaitu warna dari lower body, chrome grille, letak lampu LED yang berada di sebelah fog lamp. Selain itu, tak tertinggal juga bahwa satu set velg teranyar juga turut menyempurnakan aura maskulin pada sektor fisik dari MU-X Facelift ini.

Lalu, pada sektor dapur pacunya, MU-X Facelift veri Thailand akan hadir dengan 2 opsi mesin. Kedua mesin tersebut antara lain, mesin dengan kapasitas 2,5 liter dan 1,9 liter yang memiliki tenaga yang begitu powerfull. Namun, mobil garapan Isuzu yang akan dilepas di Indonesia hanya untuk versi mesin 2,5 liter.

Terlepas dari itu, perubahan juga merambah hingga pada bagian kabin dalam mulai dari head unit, trim interior sampai penggunaan material pembungkus upholstery teranyar yang tampak lebih mewah. Lalu, untuk fitur, Hill Start Assist, Cruise Control, reverse camera serta roof monitor untuk penumpang belakang. Baca juga Isuzu MU-X Tambah Varian SUV ke Indonesia dan Spesifikasi dan Harga Isuzu mu-X.

Top