Kawasaki Tak Jual Motor Harian Di Bawah Rp 40 Jutaan

Kawasaki Hentikan Jual Motor Harian Under Rp 40 Juta – Pabrikan Kawasaki Motor Indonesia hari demi hari kian tegaskan akan posisi produk-produk mereka, khususnya bagi para penggemarnya. Pasar yang terpisah dan terukur ini, meskipun tidak kecil, namun pada akhirnya akan mengurangi pilihan atau opsi dari yang sebelumnya sudah ada. Terutama, untuk sepeda motor harian yang memiliki harga Rp 40 jutaan ke bawah. “Kami tidak akan lagi main motor kelas Rp 40 juta ke bawah,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia beberapa waktu lalu.

kawasaki hentikan jual motor harian under rp 40 juta

Pernyataan tersebut seakan-akan memberi ketegasan akan kabar bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan pasar Pulsar sebagai produk yang ikut turut serta dipasarkan di bawah brand mereka. Akan tetapi, untuk kategori dengan harga Rp 40 juta ke bawah tidak melingkupi model seperti KLX yang posisinya sebenarnya bukan motor harian tetapi sebagai salah satu motor hobi.

Di sisi lain, jika dilihat dari segi harganya, memang pada kenyataannya banyak sekali produk motor garapan Kawasaki yang dipasarkn di bawah Rp 40 jutaan. Model RR Mono 2-tak yang diklaim sebagai generasi penerus Ninja RR2 pun tidak sudah dibanderol di atas Rp 40 juta. Untuk produk lama tinggal menunggu stok habis, seperti Ninja 2-tak yang hingga saat ini kuotanya sudah kian menipis. Bahkan, Pulsar pun dikabarkan akan di cut out. Baca juga Ninja ZX-10R Muncul di Tanah Air Langsung Dipesan 5 Unit dan Dirasa Kurang Buas, Ninja ZX-10R Andalkan Akrapovic.

Top