Ini Dia Mesin Turbo Honda New Avancier

Honda New Avancier Hadir sebagai SUV Termewah – Beberapa waktu lalu, Guanqi Honda telah menyematkan punggawa terbarunya New Avancier sebagai salah satu SUV yang paling mewah dari Honda pada bulan April lalu dengan tampilan yang lebih eksklusif untuk para konsumen Tiongkok. SUV andalan Honda yang diklaim lebih mewah dari CR-V ini akan hadir dengan menggendong mesin turbo, yaitu unit terbaru 2,0 liter “Sport Turbo” VTEC Earth Dream Tech.

honda new avancier hadir sebagai suv termewah

Jika pada waktu perilisan beberapa waktu lalu masih belum ada kejelasan mesin outputnya, kini sebuah laporan yang diberitakan dai media lokal Tiongkok belum lama ini memberikan berita angka keluaran dari mesin turbo 2,0 liter tersebut. Dari laporan berita tersebut menyebutkan bahwa mesin turbo 2,0 lliter akan mampu memberikan tenaga dorong hingga 268 hp dan torsi puncak hingga 370 Nm.

Bahkan, menariknya lagi bahwa dapur pacu tersebut akan dikawinkan dengn sistem transmisi otomatis 9-percepatan yang sudah dilengkapi dengan paddle shift. Tak hanya itu saja, mobil ini juga akan lebih istimewa lagi berkat kehadiran sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD). Varian “Sport Hybrid” pun juga akan disediakan meskipun masih belum ada konfirmasi secara jelas yang lebih spesifik.

Lalu, untuk tampilan desainnya, Honda Avancier ini tampak lebih mencolok dengan menonjolkan penampilan fisik yang terlihat gagah dan kekar. Di mana memiliki ukuan wheelbase 2.820 mm yang dikonfigurasikan dengan tempat duduk 5-seat, bekal kenyamann ruang kabin yang luas dan nyaman sehingga menjadikan mobil SUV garapan Honda ini siap untuk bersaing di pasar otomotif kelas premium menengah ke atas.

separator

Fitur-fiturnya juga komplit. Sudah ada lampu LED depan-belakang, head unit touchscreen, triple-zone AC, electronic parking brake, push button gear selection, heated seats, panoramic roof dan banyak lainnya. Baca juga Honda Avancier Lakukan Debut Perdana di Beijing dan Hot Render Prediksi Honda CR-V Generasi Teranyar Muncul.

Top