Catat!! New Mirage Bakal Hadir di GIIAS 2016

New Mirage Akan Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2016 – Belum lama ini, diberitakan bahwa PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan mempersiapkan untuk menghadirkan New Mirage pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2016 mendatang.

new mirage akan ikut ramaikan ajang giias 2016

Dilansir dari Otosia.com, diberitakan bahwa informasi mengenai kehadiran New Mirage di ajang GIIAS 2016 mendatang tersebut diperkuat dari konfirmasi KTB sendiri yang memberikan penawaran promosi khusus untuk mobil tersebut. Hal tersebut dilakukan bukan hanya sekedar untuk sambut bulan lebaran namun juga untuk menghabiskan stok Mirage yang lama.

Advertisement

Mobil yang sebelumnya sempat dihadirkan di Bangkok Motor Show lalu ini mendapatkan beberapa perubahan pada berbagai sektor seperti pada desain bodi yang tampak lebih aerodinamis, grille depan yang tampak lebih besar, headlamp tajam lengkap dengan lampu proyektor dan DRL LED serta bumper yang dirancang dengan bentuk lebih tegas.

Lalu, pada sektor interiornya pun diberi penyegaran sehingga memberikan kesan ruang kabin yang terasa lebih luas dan nyaman. Bahkan, akan dilengkapi juga dengan fitur keamanan seperti electronic stability control dan hill strat assist pun juga ikut disematkan juga.

Kemudian, kira-kira akan seperti apa ya New Mirage yang akan dibawa ke Indonesia? Menurut Imam selaku Group Head MMC Sales Group KTB mengungkapkan bahwa model yang dihadirkan nanti akan berbeda dengan yang ada di Thailand. Hal tersebut diungkapkan pasalnya New Mirage merupakan produk yang dipasarkan global akan tetapi masih tetap mendapatkan penyesuaian dengan kondisi yang ada di Indonesia. Baca juga Wajah Baru Mitsubishi Mirage Goda Pengunjung LA Auto Show 2015 dan Mitsubishi Bakal Gebrak Pasaran dengan LowMPV di 2017.

Top