Boyong Pajero ke India, Mitsubishi Tawarkan Harga Rp1,3 M

Mendarat Beberapa Bulan Lagi di India, Montero Gunakan Mesin Bensin 3,2 Liter – India, memang merupakan salah satu pasar yang sangat gurih untuk industri otomotif. Dalam hal ini, salah satu produsen yang setuju adalah Mitsubishi. Melihat tingginya permintaan atas kendaraan SUV di India, tentu menjadi peluang besar bagi Mitsubishi untuk mempersiapkan peluncuran produknya. Kali ini, model yang tengah dipersiapkan adalah Pajero atau yang akrab dikenal dengan nama Montero.

mendarat beberapa bulan lagi di india montero gunakan mesin bensin 3 2 liter

Seperti informasi yang bersumber pada Shifting Gear dan dilansir melalui Okezone, Senin (20/06/2016) mengatakan bahwa Mitsubishi Montero bakal diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Produsen asal Jepang dengan logo bintang tiga ini bahkan telah mulai membuka pemesanan. Sementara itu, untuk konsumen yang melakukan pemesanan saat ini, akan bisa mulai menerima unit kendaraan tersebut pada bulan September 2016 mendatang.

Advertisement

Meskipun kasus skandal yang menjerat Mitsubishi saat ini cukup membuatnya mengalami kerugian hingga harus menjual mayoritas sahamnya pada Nissan, namun untuk pemasaran produknya tetap berjalan lancar. Terlebih lagi untuk model-model yang tidak disebutkan terkena dampak, nampaknya konsumen tetap percaya dan menjadi penggemar setia model Pajero atau Montero ini.

Untuk versi India, Mitsubishi Montero akan dibekali dengan mesin bensin lengkap dengan teknologi turbocharged dengan kapasitas 3,2 liter, empat silinder. Sengaja Montero dihadirkan versi India hanya dalam varian mesin bensin. Alasannya, tak lain adalah terkait dengan peraturan pemerintah yang menetapkan batas maksimal mesin berkapasitas diesel yang dijual di negaranya. Sedangkan untuk Pajero versi mesin diesel dibekali dengan kapasitas di atas 2 liter.

Dari mesin bensin yang dibekalkan, SUV berukuran bongsor tersebut akan sanggup menghasilkan tenaga hingga sebesar 189 hp pada putaran 3.800 rpm serta torsi puncak sebesar 441 nm di putaran 2.000 rpm. Seluruh tenaga pada kendaraan ini akan disalurkan melalui transmisi otomatis lima percepatan.

Sejauh ini, Mitsubishi India masih belum merilis berapa harga yang ditawarkan untuk bisa membawa pulang Montero. Namun, dari beberapa rumor yang beredar, dikatakan bahwa Mitsubishi Montero akan dilego seharga 67,28 lakhs atau setara dengan Rp1,3 miliar. Baca juga Small Sedan Toyota Corolla Terbaru Menyapa Rusia Pekan Lalu dan Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran, Mitsubishi Hadirkan Tiga Mobil Andalan

Top