Mercy Bekas Taksi Punya Tanda Tersendiri

Hati-Hati! Ini Ciri Mercy Bekas Taksi – Mobil premium bukannya tak boleh dimiliki oleh orang biasa. Masalahnya, harga mobil premium memang berada di kelas langit yang sulit disentuh oleh orang biasa. Solusinya? Tentu mencari mobil bekas yang harganya pasti lebih miring lagi daripada barunya. Paradigma ini seperti menjadi kenyataan lantaran Blue Bird melalui divisi Silver Bird-nya senantiasa melego mobil mewah setiap 5 tahun sekali. Artinya, orang biasa yang ingin merasakan rasa premium punya kesempatan membeli harga murah dengan kondisi yang masih premium.

mercy bekas taksi punya tanda tersendiri

Menariknya, pamor yang ingin ditingkatkan via pembelian mobil premium oleh orang biasa tersebut nampaknya terganjal oleh beberapa aspek. Sebagaimana dilansir dari Kompas (20/6/2016), terdapat beberapa ciri yang akan menggambarkan secara pasti bahwa mobil yang digunakan merupakan mobil bekas operasional taksi. Tentu, walaupun bukan hal yang penting untuk diperdebatkan, ciri ini patut untuk diketahui bersama.

Ciri yang dimaksud hanyalah mencakupi varian Mercedez Benz E200 yang sedang dilego oleh Blue Bird. Jika melihat secara luar, apabila didapati Mercy dengan lampu depan yang membulat maka hal tersebut merupakan penanda pertama status Mercy tersebut. Namun hal ini tak bisa benar 100 persen jika tidak didampingi dengan ciri lainnya.

Pasalnya, Mercy yang bersangkutan kudu berumur setengah baya lantaran memang masa penggunananya sudah 5 tahunan. Ciri selanjutnya ada pada tulisan E200 dan Kompressor di bagian buritan yang menjadi ciri khas tak terelakkan. Ketiga ciri tersebut nampaknya memang menjadi hal yang terpenting untuk menandai Mercy bekas taksi. Namun bagi Mas Sena, ada ciri lagi yang menarik untuk ditambahkan yakni jika pembeliannnya ada pada masa-masa lego Blue Bird, maka dapat dipastikan bahwa Mercy tersebut 99,99 persen merupakan bekas operasional taksi.

separator

Menariknya, sebagai kendaraan operasional varian Mercy tersebut dipastikan tak ada perubahan eksteriornya selain plat nomor kuning yang dirubah menjadi hitam. Pasalnya, sejak digunakan sebagai kendaraan operasional, warna hitam tetap digunakan tanpa perubahan sama sekali. Hal ini nampaknya berbeda dari varian Toyota Limo yang sering di cat ulang sehingga ketika akan dilego biasanya sudah pernah merasakan ditimpuk cat hingga 3 kali. Baca juga Mercedez Bekas Taksi Diburu Pembeli dan Mercedes Benz E200 Kompressor Bekas Taksi Dijual Seharga di Bawah Rp 200 Juta.

Top