Ini Dia Harga Nissan Kicks, Pesaing HR-V

Nissan Akhirnya Pajang Harga Kicks – Bersamaan dengan penampilan model produksinya yang dihadirkan pada akhir April 2016 lalu, kini pabrikan Nissan telah memajang daftar harga untuk compact crossover terbaru bestannya, yaitu Nissan Kicks di mana saat ini secara resmi telah diluncurkan dan meramaikan burs pasar mobil di wilayah Brazil.

nissan akhirnya pajang harga kicks

Jika dari segi tampilan masih dirasa kurang menarik, kini bagi para calon konsumen yang menginginkan nilai estetika lebih dengan suntikan keunikan yang berbeda di mana ada visual package Sunset Orange yang senilai R$2.500 atau setara dengan Rp 9.7 jutaan yang siap ditawarkan bagai para calon konsumen sebagai salah satu pilihan tambahan.

Selain itu, dilansir dari laporan media lokal Brazil Noticias Automotivas diktakan bahwa 1.000 unit Kiks perdana di Negeri Samba akan meluncur pada dengan seg,men limited edition yang memang dikhususkan dengan nomor produksi di area plat nomor. Di sisi lain, untuk memperkuat nilai jual dari penantang Honda HR-V ini, taampaknya Nissan juga melengkapi mobil gaapannya ini dengan fitur canggih seperti smart i-Key, engine push start buton, 360-degree camera, velg 17 inci dan jok kulit dengan mengandalkan tknologi ‘Zero Gravity’. Terkait hal tersebut, bagi para calon konsumen yang sudah menginginkan mobil Nissan Kikcs ini, bisa langsung melakukan pesanan dengan pr-order melalui website dengan alamat nissankikcs.com.br.

Terlepas dari pembahasan tersebut, mobil gagah yang memiliki aura kharismatik yang kuat tersebut, diluncurkan mulai dari base varian dengan banderol R$89.000 atau sekitar Rp 345 jutaan sampai pada varian yang tertinggi yang memiliki harga R$93.500 atau berkisar Rp 362 jutaan. Baca juga Nissan Lakukan Pengujian Bahan Bakar Terhadap Nissan Kicks dan Nissan Segera Luncurkan Crocssover Terbarunya di Pasar Global.

Top