Tesla Motors Kini Punya Penantang Baru

Sosok Sedan Penantang Tesla Motors Muncul – Wujud penampakan sedan mewah yang satu ini memang disebut-sebut akan segera dikembangkan untuk dijadikan produk pesaing dari jajaran Tesla Motors yang kini sudah beredar luas di pasaran. Walaupun demikian, diberitakan bahwa kendaraan yang bersumber tenaga listik tersebut memiliki nama Atieva dan akan menjadi salah satu mobl sedan listrik kelas premium yang bakal hadir di pasar global.

sosok sedan penantang tesla motors muncul

Sebagai informasi, Atieva merupakan mobil sedan mewah yang memang dikembangkan oleh mantan petinggi Tesla Motors, yaitu Bernard Tse. Bernard sebelumnya pernah menduduki jabatan sebagai wakil presiden dan anggota dewan Tesla Motors dan Peter Rawlinson Tesla VP serta chief engineer model S. Pengembangan untuk setiap produknya secara langsung dibantu oleh beberapa insinyur dari Tesal Motors dan beberapa perushaan otomotif lainnya.

Dikutip dari Inautonews pada Selasa (20/6/2016), disebutkan bahwa secara teknis memang kecepatan yang dimiliki Atieva diyakini sesuai dan setara dengan keceaptan yang dimiliki Tesla Model S ketika dilakukannya pengujian. Untuk capai kecepatan 60 km per jam, Atieva hanya membutuhkan waktu sekitar 3,1 detik. Namun, meskipun dalam gambar atau foto teaser teersebut masih belum memberikan bayangan bagaimana bentuk desain dari sedan mewah tersebut akan tetapi memang tampaknya Kepala Teknis Tesla, Rawlinson memberi pernyataan bahwa desain dari Atieva akan mengadopsi dari desain sedan mewah asal Jerman, yaitu Audi A7. Baca juga Mobil Listrik Tesla Tak Lepas Dari Masalah dan Ford Akan Datangkan Penantang Mobil Listrik Tesla Model 3.

Top