Edisi Terbatas! Hatchback Hyundai Veloster Street Turbo, Tersedia 200 Unit

Hatchback Dua Pintu Veloster Street Turbo Hanya Ditawarkan 200 Unit – Kabar terbaru hadir dari Hyundai Motor Company Australia (HMCA) yang baru saja menambah line-up kendaraan terbarunya. Hyundai Australia ini telah meluncurkan Hyundai Veloster Street Turbo, yakni mobil hatchback dua pintu yang ditawarkan dalam jumlah terbatas.

hatchback dua pintu veloster street turbo hanya ditawarkan 200 unit

Seperti informasi Autoevolution yang dirangkum melalui Okezone, Selasa (21/06/2016) dikatakan bahwa hatchback terbaru ini hanya diproduksi sebanyak 200 unit saja.

Untuk rangkaiannya, Hyundai Veloster Street Turbo dibangun pada platform Veloster Seri II SR Turbo. Meski demikian, Hyundai telah melakukan beberapa perubahan untuk sektor interior dan eksteriornya sehingga mobil ini mendapat sentuhan yang terlihat lebih sporty.

Berbagai pembaruan yang dilakukan diantaranya adalah, tampilan luar yang mengenakan jubah berwarna biru yang diistilahkan dengan warna blue mica yang dikombinasikan dengan warna hitam. Aksen hitam tersebut diberikan pada bagian grille, spion, dan juga atapnya. Hyundai Veloster Street Turbo ini sendiri juga telah mengaplikasikan lampu HID Xenon dan juga dengan pelek Rays berdiamater 18 inci.

Lalu, jika melihat pada bagian ruang kabinnya, hatchback dua pintu ini menawarkan ruangan yang dilapisi oleh bahan kulit berwarna hitam yang dikombinasi dengan jahitan berwarna biru. Dalam ruang kabin tersebut, juga disematkan beberapa fitur seperti keyless entry with push-button start, cruise control, rear view camera dan juga climate control.

Dengan nuansa tersebut, tentu ruang kabin akan memberikan kenyamanan pada saat pengemudi berada di dalamnya.

Sementara itu, untuk jantung pacunya, Veloster Street Turbo dibekali mesin yang sama dengan versi Veloster Seri II SR Turbo, yaitu mesin berkapasitas 1,6 liter turbo. Kapasitas mesin tersebut akan menghasilkan tenaga sebesar 201 hp dengan torsi maksimumnya adalah 265 nm.

Untuk satu unit Veloster Street Turbo ini HMCA membanderolnya dengan harga AUD34.990 atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp346,75 juta. Harga tersebut berlaku untuk versi gearbox atau transmisi manual. Sementara itu, untuk varian versi transmisi otomatis, Hyundai membanderolnya dengan harga AUD37.490 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp371,75 juta. Baca juga Hyundai Akan Meluncurkan Seri i30 N Tahun 2017 Mendatang dan Hyundai Santa Fe Sport Raih Tingkat Safety Tertinggi

Top