Lebih Ciamik! Yamaha Aerox Pakai Jubah MotoGP

Penampilan Baru Yamaha Aerox 125LC Lebih Segar dengan Jubah MotoGP – Baru-baru ini, di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, Yamaha Aerox 125LC versi livery Movistar Yamaha MotoGP telah diluncurkan secara resmi. Penampilan barunya, kini terlihat lebih segar dan juga menarik oleh dominasi warna birunya. Yang membuatnya membawa kesan berbeda, Yamaha Aerox terbaru ini merupakan skuter matik pertama yang mengenakan jubah ala MotoGP. Jadi, selain lebih segar tentu juga lebih sangar, bukan?

penampilan baru yamaha aerox 125lc lebih segar dengan jubah motogp

Seperti informasi yang dirangkum dari Okezone, Selasa (21/06/2016) tertulis bahwa Masykur mengatakan pihaknya pernah menyematkan jubah ala sepeda motor balap pada produk skutik lain, hanya saja bukan Movistar Yamaha MotoGP.

“Baru pertama kali, karena Yamaha Aerox telah diposisikan sebagai naked bike matik Yamaha Indonesia.” Begitulah yang dikatakan oleh Muhammad Masykur, selaku perwakilan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meski sebelumnya, pernah menggunakan jubah sepeda motor balap pada skuter matik, namun Masykur mengungkapkan pada saat itu Yamaha Racing Team masih belum Movistar.

Sebagai informasi yang perlu diketahui, Yamaha Aerox 125LC Leivery MotoGP ini ditawarkan dengan harga mulai Rp18,6 juta. Harha tersebut memang lebih mahal dibandingkan Yamaha seri Aerox 125LC versi biasa. Selisihnya sekitar Rp400 ribuan. Pasalnya, untuk Aerox 125LC versi standar hanya dibanderol seharga Rp18,2 juta.

Secara spesifikasi, memang tidak ada perbedaan sama sekali. Baik antara Yamaha Aerox 125LC versi biasa dan versi MotoGP. Artinya, perubahan yang dilakukan pada bagian eksteriornya saja, yaitu dengan jubah baru Movistar MotoGP.

Yamaha Aerox 125LC ini sendiri pertama kali diluncurkan adalah pada awal tahun 2016, yaitu Januari lalu. Untuk permesinan, skuter matik ini membawa mesin 125 cc dengan performa yang lebih powerfull.

Dari namanya saja telah jelas bahwa Aerox bukan skutik sembarangan. Label ‘LC’ yang menempel pada namanya jelas menunjukkan bahwa skuter matik terbaru lansiran Yamaha ini akan bernuansa sporty, layaknya New V-ixion Lightning yang juga memiliki label ‘LC 4V’ pada namanya. Nah, sudah terbukti, bukan sisi sporti dari Aerox 125LC? Baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 125 LC dan Ini Alasan Yamaha Buat Pegangan Tangan Belakang pada Aerox Tesembunyi

Top