Porsche Hadirkan 911 Carrera Edisi Khusus

Edisi Khusus, Porsche Hadirkan 911 Carrera S Endurance Racing Edition – Kabar terbaru hadir dari produsen Porsche yang kabarnya akan segera menghadirkan edisi khusus Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition. Peluncuran tersebut akan digelar pada event GodWood Festival of Speed 2016 di Inggris.

edisi khusus porsche hadirkan 911 carrera s endurance racing edition

Berdasarkan informasi Autoexpress yang dirangkum dari Okezone, Selasa (21/06/2016) mengatakan bahwa mobil sport tersebut dibangun dengan menggunakan platform Porsche 911 Carrera S yang telah mendapat banyak perubahan pada sektor eksterior dan juga interiornya. Jika diperhatikan, memang sesuai dengan namanya yaitu mobil ini dibuat untuk merayakan partisipasi Porsche pada ajang balap ketahanan kendaraan.

Untuk kelengkapan kendaraan, Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition telah dibekali dengan paket sport chrono package, yang berupa body kit, twin sports exhaust system, dan juga lengkap dengan membawa Posche Dynamic Chassis Control with rear wheel steering.

Untuk bagian bodinya, Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition menampilkan bodi yang terlihat lebih sporty dengan balutan cat berwarna putih dengan jubah livery World Endurance Championship. Selain itu, pada bagian eksterior juga dibekali dengan lampu utama berupa LED, front and rear parking sensor, dan juga membawa electric sliding sunroof.

Jika untuk bagian eksteriornya telah begitu sporti dan menampilkan wajah yang siap bertanding dengan segala ketahanannya, kini untuk bagian kabin juga tak kalah mengagumkan. Untuk edisi khusus Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition, telah terbalut dengan pelapis kulit yang dikombinasi serat karbon di beberapa bagian. Hal ini tentu ikut serta menambah kesan lebih sporti pada ruang kemudinya.

Selain itu, kabin yang bernuansa sporti tersebut, tetap tak meninggalkan sisi kenyamanan. Pasalnya, untuk bagian lantainya juga telah dilapisi dengan karpet dasar berwarna merah. Dan pada jok juga tak lupa bertengger sebuah logo produk dengan sabuk pengaman balap berwarna merah senada.

Sayangnya, untuk bagian jantung penggerak mobil edisi khusus ini masih tetap mengandalkan mesin yang sama dengan milik Porsche Carrera S versi standar yaitu mesin berkapasitas 3,0 liter, enam silinder dan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 414 hp dan torsi maksimum 500 nm.

Untuk memboyong unit kendaraan ini, Anda pelu merogoh kocek cukup dalam, karena mobil edisi khusus ini dibanderol seharga 107.216 poundsterling atau setara dengan Rp2,08 miliar. Baca juga Hatchback Dua Pintu Veloster Street Turbo Hanya Ditawarkan 200 Unit dan Mendarat Beberapa Bulan Lagi di India, Montero Gunakan Mesin Bensin 3,2 Liter

Top